search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Momen Murid Beri Kue Ultah ke Guru, Responsnya Justru Bikin Kesal Warganet
Kamis, 1 Desember 2022, 13:24 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Momen Murid Beri Kue Ultah ke Guru, Responsnya Justru Bikin Kesal Warganet

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ulang tahun seringkali menjadi momen spesial bagi banyak orang. Teman dan keluarga tersayang biasanya kerap memberi kejutan kepada orang yang berulang tahun.

Biasanya kejutan yang diberikan berupa kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang menyala. Orang yang berulang tahun pun biasanya akan kaget sekaligus bahagia ketika diberi kejutan.

Namun, hal itu berbeda dengan guru yang satu ini. Ia justru marah dan membuang kue ulang tahun yang diberikan oleh murid-muridnya.

Momen tersebut terekam dalam video amatir yang kemudian diunggah oleh akun instagram @memomedsos.

Dalam potongan video berdurasi pendek tersebut terlihat suasana kelas yang begitu riuh. Para murid terdengar menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada seorang guru laki-laki.

Seorang siswi terlihat memegang kue ulang tahun dan berdiri di dekat guru tersebut. Namun, belum sampai lagu selesai, guru tersebut tiba-tiba mengambil kue ulang tahun itu lalu membuangnya.

Seketika para murid langsung terdiam melihat momen tersebut. Bahkan tak sedikit yang menunjukkan wajah kaget.

Belum diketahui alasan guru tersebut membuang kue ulang tahun itu.

Namun, potongan video itu sukses membuat warganet kesal. Tak sedikit yang marah dengan aksi sang guru.

"Pak itu mereka mau nyenengin bapak, pakai uang saku mereka dari ortunya, mereka nyisihin uang, ortu mereka kerja buat anak-anak itu, bapak ngajari hal baik ke mereka, giliran mereka ngelakuin hal baik bapak ga bisa ngasih contoh, udah pak pulang aja, di rumah nyuci, stres," ujar gdup***.

"Jangan ada lagi yang kasih-kasih kue atau apapun, bahkan sekedar ucapanpun jangan. Guru model begitu gak layak, udah cuekin aja. Direspon hanya di jam pelajaran, di luar itu jangan ada yang nyapa-nyapa, bete banget gue," kata vinzo***.

"Astaga, sebagai sesama profesi guru, miris lihatnya. Apa susahnya menerima kalaupun tidak mau makan biar anak-anak saja yang makan. Kebayang perjuangan mereka bisa dapatkan kue itu. Korbankan uang jajan pastinya dan waktu," komen zora***.

"Saya seorang guru. Miris melihat potongan video ini. Kok dibuang sih, seharusnya kita menghargai sekecil apapun usaha orang lain. Kasihan muridnya pada terdiam. Pasti kecewa," imbuh susi***.(sumber: suara.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami