search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Dua Remaja Putri Duel Saling Jambak di Padang Savana Karangasem
Jumat, 12 Mei 2023, 20:32 WITA Follow
image

bbn/medsos/Viral Dua Remaja Putri Duel Saling Jambak di Padang Savana Karangasem.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Video perkelahian antara dua orang remaja perempuan diduga terjadi di Padang Savana, Kubu, Karangasem viral di media sosial. 

Dalam video tersebut, terlihat dua remaja perempuan satu diantaranya memakai baju putih dengan celana panjang berwarna hitam dan lawannya memakai baju hitam dengan celana pendek. 

Keduanya terlihat saling jambak dan saling banting bahkan hingga bergulat di tanah. Setelah lama bergulat, akhirnya perkelahian kedua remaja itu dilerai oleh rekannya sebelum akhirnya membubarkan diri.

Camat Kubu, I Nyoman Suratika saat dihubungi, Jumat (12/5/2023) membenarkan bahwa lokasi perkelahian kedua remaja tersebut di kawasan Padang Savana, Tianyar, Kubu, Karangasem. Hanya saja, ia belum bisa memastikan kapan kejadian dan apa pemicu perkelahian kedua remaja perempuan tersebut.

"Ya lokasi video perkelahian tersebut di Padang Savana, kami belum tau pasti apa masalahnya, saat ini sedang ditelusuri oleh pihak berwajib," kata Suratika.

Baca juga:
Dua Cewek Dianiaya Pria Bermotor di Denpasar, Rambut Dijambak dan Diseret

Sementara itu, Kapolsek Kubu, AKP. Ida Bagus Astawa saat ditanya terkait video tersebut mengaku sejauh ini belum menerima laporan. Namun demikian pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait video tersebut. 

"Masih lidik, karena kami belum terima laporan, kami masih telusuri darimana orangnya," ujar Astawa.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami