search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Umumkan CEO Twitter, Elon Musk Bakal Kembangkan Platform Baru
Sabtu, 13 Mei 2023, 10:43 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Umumkan CEO Twitter, Elon Musk Bakal Kembangkan Platform Baru.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Elon Musk resmi mengumumkan Linda Yaccarino sebagai CEO Twitter. Pengumuman Elon Musk tentang penunjukkan CEO baru Twitter Linda Yaccarino ini ia kicaukan di akun Twitter centang birunya @elonmusk, Sabtu (13/5/2023) dini hari.

"Saya dengan sangat bersemangat, menyambut Linda Yaccarino sebagai CEO baru Twitter," kicau Elon Musk, dikutip dari akun Twitternya.

Elon Musk juga menyebut akun Twitter Linda Yaccarino, yakni @LindaYacc dan mengatakan, perempuan yang berpengalaman di bidang periklanan itu bakal fokus menangani masa operasi bisnis Twitter.

"Linda Yaccarino akan fokus pada operasi bisnis Twitter, sementara saya akan fokus pada desain produk dan teknologi baru," kata Elon Musk.

Di samping mengumumkan pembagian fokus kerja dirinya dan Linda Yaccarino, Elon Musk juga tak sabar mengubah Twitter menjadi X. Sayangnya, tidak dijelaskan apakah X yang dimaksud bakal jadi nama baru bagi Twitter atau hanya sebutan untuk proyek baru di Twitter.

"Berharap untuk bekerja sama dengan Linda untuk mengubah platform ini menjadi X, sebuah aplikasi segala-galanya," tulis Elon Musk.

Unggahan Elon Musk tentang pengumuman CEO baru Twitter ini pun telah disaksikan oleh lebih dari 27 juta kali di Twitter. Selain itu, unggahan tersebut juga di-Retweet sebanyak 18.000 kali, mendapatkan ribuan komentar, serta lebih dari 130.000 tanda suka. (sumber: liputan6.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami