search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Anggota Polsek Ubud Melukat di Pura Dalem Pengembak Sanur, Agar Maksimal Bertugas
Sabtu, 20 Mei 2023, 18:50 WITA Follow
image

beritabali/ist/Anggota Polsek Ubud Melukat di Pura Dalem Pengembak Sanur, Agar Maksimal Bertugas.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Personel Polsek Ubud melaksanakan kegiatan tirtayatra dan melukat dalam rangka peningkatan pembinaan rohani dan mental. Lokasi melukat di Pura Dalem Pengembak, Sanur.

Kegiatan Tirtayatra dan Melukat dipimpin langsung oleh Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, diikuti oleh Personel Polsek Ubud berjumlah 30 orang beserta. Termasuk keluarga polisi dengan jumlah peserta sekitar 60 orang ikut serta.

Kegiatan diawali dengan kumpul di Polsek Ubud dan berangkat menuju Pura Dalem Pengembak dengan kendaraan Pribadi sekitar 12 kendaraan. Dengan menggunakan jalur Baypass Ngurah Rai, dan sesampai di lokasi dilanjutkan dengan melaksanakan pengelukatan dan persembahyangan bersama, dan ditutup dengan acara megibung atau makan bersama.

Kompol I Made Uder menyampaikan kegiatan tirtayatra dan melukat ini dilaksanakan untuk peningkatan pembinaan rohani dan mental personel Polri. 

“Sehingga kedepannya personel Polsek Ubud dapat melaksanakan tugas lebih maksimal,” ujarnya.

Disamping itu, usai melukat, polisi refresh dan bisa bekerja secara berintegritas. “Semoga dapat menghindari segala pelanggaran yang dapat mencoreng institusi Kepolisian,” tutupnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami