search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hari Ini, Son Joon Ki Tiba di Bali untuk Syuting Film
Sabtu, 27 Mei 2023, 14:14 WITA Follow
image

bbn/net/Hari Ini, Son Joon Ki Tiba di Bali untuk Syuting Film.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Sabtu (27/5/2023), aktor Korea, Song Joong Ki dijadwalkan tiba di Bali untuk syuting film terbarunya 'My Name is Loh Kiwan'.

Kedatangannya ke Bali ini diketahui menjelang kelahiran anak pertamanya dengan Katy Louise Saunders. Hal ini disampaikannya langsung pemeran ‘Reborn Rich’ itu ketika diwawancara saat menghadiri Festival Film Cannes. Ia menyebutkan akan berangkat ke Bali pada Sabtu, 27 Mei 2023. 

 “Aku akan berangkat ke Bali dalam dua hari (27 Mei) untuk syuting My Name Is Loh Kiwan,” ujar Song Joong Ki

Sayangnya sang istri, Katy Louise Saunders tidak bisa menemani aktor papan atas Korea Selatan itu ke Bali. Pasalnya Katy sedang hamil besar dan diperkirakan akan melahirkan pada Juni mendatang. 

Perempuan kelahiran London, Inggris itu memilih beristirahat di rumah orang tuanya di Roma, Italia, setelah mendampingi Song Joong Ki di Festival Film Cannes yang digelar di Paris, Prancis.

“Bayinya akan lahir bulan depan (Juni), dan dokter sangat menganjurkan agar dia berolahraga setiap hari. Jadi, kami sudah melakukan itu,” bebernya.

Katy sebenarnya berencana untuk tampil di Red Carpet bersama suaminya. Namun harus dibatalkan karena kondisinya yang sedang hamil besar. 

Seperti diketahui, Song Joong Ki menghadiri Festival Film Cannes 2023 untuk rangkaian film ‘Hopeless’. Film tersebut menampilkan adegan kekerasan yang bisa berdampak buruk pada kondisi ibu hamil.

Sementara itu, Song Joong KI mengumumkan pernikahannya dengan Katy pada Januari 2023 lalu. Ini merupakan pernikahan keduanya, setelah sebelumnya bercerai dengan aktris Song Hye Kyo pada Juli 2019. 

Bersamaan dengan pengumuman pernikahan, pemeran 'Vincenzo' itu juga mengumumkan kehamilan sang istri. (sumber: medcom.id)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami