search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Setahun Jalan Petak Kaja ke Bangli Jebol Mulai Diperbaiki, Target Rampung September
Selasa, 13 Juni 2023, 15:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Setahun Jalan Petak Kaja ke Bangli Jebol Mulai Diperbaiki, Target Rampung September.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Jalan putus di Petak Kaja, Kecamatan Gianyar yang menghubungkan dengan Kabupaten Bangli mulai diperbaiki. Pemerintah melalui Dinas PUPR memasang beton pricas untuk saluran air.

Perbekel Desa Petak Kaja, I Nyoman Payu yang juga selaku Ketua Forum Perbekel Kabupaten Gianyar berharap perbaikan bisa jalur penghubung dua kabupaten cepat dan jalur bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Jalan Gianyar dan Bangli sempat putus tahun lalu. Sekarang sudah diperbaiki,” ujarnya.

Dikatakannya, jalur ini sebagai jalan lintas kabupaten. Masyarakat yang sembahyang ke Batur, Kintamani, bisa melewati jalan ini. 

Setahun jebol, sesuai perencanaan pemerintah, direncakan dengan baik. “Rencana September bisa rampung. Nanti dipasang buis bentuk U, karena lebar dari gorong tidak terlalu lebar, sehingga buis,” jelasnya.

Selama ini, jalan alternatif tidak ada. Yang pakai sepeda motor masih bisa lewat jalan kecil ke kanan. Namun untuk mobil tidak ada jalur alternatif, sehingga harus memutar ke kota. 

“Harapan kami, ketika sudah selesai perbaikan, tentu meningkatkan perekonomian masyarakat dan arus transportasi. Tak lupa, mohon mengingat budi baik pemerintah yang berkenan mempercepat proses pembangunan,” tutupnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami