search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rendy Kjaernett Benarkan Bikin Tato Gambar Syahnaz Sadiqah
Senin, 3 Juli 2023, 11:31 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Rendy Kjaernett Benarkan Bikin Tato Gambar Syahnaz Sadiqah

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Rendy Kjaernett mengakui bahwa tato yang ada di punggungnya adalah sosok Syahnaz, seperti yang dituding oleh Lady Nayoan pada awal-awal kasus ini dibongkar ke publik beberapa waktu lalu.

Hal itu dibeberkan Rendy kepada Denny Sumargo, dalam video yang dirilis pada Minggu (2/7). CNNIndonesia.com sudah meminta izin kepada Denny Sumargo untuk mengutip wawancara tersebut.

Bahkan, Rendy menyebut anak tertuanya sudah bertanya soal tato tersebut kepada dirinya. Anak tertuanya itu disebut Rendy membaca berita soal rumah tangga kedua orang tuanya di media sosial.

Rendy menyebut keputusan menato wajah Syahnaz dalam punggungnya kala itu didorong oleh perasaannya terhadap perempuan yang sudah bersuami dan punya dua anak itu.

"Benar itu tatonya dia [Syahnaz]?" tanya Denny.

"Iya," kata Rendy.

"Bukan istri lo? Lady?" tanya Denny.

"Bukan," kata Rendy.

"Apa yang ada di otak kau itu pergi bikin tato di sana?" tanya Denny.

"Lu [lagi] sakit, ngobat, ya gue cuma pikir 'ya [dia] obat gue'," jawab Rendy sembari menahan air mata.

Dalam wawancara itu pula, Rendy mengakui Syahnaz adalah sosok yang bisa membuat dirinya nyaman dalam mengungkapkan segala permasalahan rumah tangga yang membebani pikirannya.

Rendy mengaku dalam perjalanan rumah tangganya dengan Lady Nayoan, ia merasakan banyak masalah. Namun ia merasa sungkan untuk membahas masalah itu kepada Lady.

"Kayak lagi masa kelam di kepala lu, yang tahu cuma lu, ketemu sama orang yang akhirnya kayak 'oh ini'," kata Rendy sambil menjentikkan jari. "Nyambung,"

"Hilang?" tanya Denny.

"Semua demon yang ada di [pegang kepala]," balas Rendy. "Dan itu sudah ibaratnya kayak mungkin gue kumpulin di kepala gue sudah cukup lama lah, jadi kebayang lah leganya bagaimana,"

Rendy tak menampik dirinya justru semakin merasa bersalah saat melepas beban pikiran kepada orang yang bukan istrinya, bahkan berstatus istri orang lain.

Namun ia juga bingung mengapa dirinya malah terus melangkah melanjutkan. Diibaratkan oleh Rendy, dirinya terlanjur adu "drag race" hingga kemudian "tembok" yang ia lihat pada jalur keluar di kejauhan "mendadak muncul lebih awal".

"Saat gue mau keluar, gue sudah terlanjur," kata Rendy. "Ya bagaimana sih, lu bisa menumpahkan sama ini orang [Syahnaz] doang? Otomatis ada perasaan,"

"Nyaman?" kata Denny.

"Iya," kata Rendy.

Kini Rendy mengaku menyesali semua perbuatannya mengkhianati Lady Nayoan dan berselingkuh dengan Syahnaz. Ia menyebut semua aksinya itu tak sepadan dengan kini rumah tangganya yang hancur.

Namun bila Lady tak ingin kembali dengannya, ia akan tetap "berusaha" karena yakin masih ada peluang di balik apapun keputusan Lady nantinya.

"Dengan apa yang lo lakuin kemarin, menurut lo sekarang worth it enggak akhirnya?" tanya Denny.

"Enggak," kata Rendy sembari geleng-geleng kepala. "Kan pelajaran datangnya belakangan."

Rendy Kjaernett merupakan seorang aktor dan model yang membintangi banyak judul sinetron, di antaranya Para Pencari Tuhan (2017) dan Jodoh Wasiat Bapak Bapak 2 (2021).

Aktor kelahiran Juli 1988 itu menikah dengan Lady Veronica Nayoan pada 2014 dan keduanya sudah dikaruniai tiga anak.

Sementara itu, Syahnaz Sadiqah dikenal sebagai adik dari Raffi Ahmad yang memulai karier sebagai presenter sebuah acara televisi yang juga dipandu oleh kakaknya itu.

Setelah itu, Syahnaz mulai bermain film dan sinetron, beberapa di antaranya 7 Manusia Harimau (2014-2016), Suster El (2022), dan Kesetiaan Janji Cinta (2023).

Syahnaz menikah dengan drummer band Govinda, Ritchie Ismail, pada 2018 lalu dan dikaruniai dua orang anak.(sumber: cnnindonesia.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami