search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Keluhkan Kualitas Proyek Senderan Jalan Lean–Bangle di Medsos
Senin, 17 Juli 2023, 16:30 WITA Follow
image

beritabali/ist/Warga Keluhkan Kualitas Proyek Senderan Jalan Lean–Bangle di Medsos.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPR-Perkim) Kabupaten Karangsem langsung turun menindaklanjuti keluhan masyarakat yang viral di media sosial terkait kualitas pengerjaan proyek senderan jalan Lean – Bangle di Desa Bunutan, Kecamatan Abang, Karangsem.

Kepala Dinas PUPR-Perkim Karangasem, Wedasmara mengatakan, proyek yang dikeluhkan tersebut adalah proyek pengerjaan senderan jalan. Untuk memastikan dari sisi kualitas pengerjaan pihaknya akan melakukan pengecekan apakah sudah sesuai standar yang sudah disepakati dalam kontrak.

“Untuk di Bunutan ada 2 kegiatan di sana, paket di Bunutan-Purwekerti dan paket Lean–Bangle. Jika ada keluhan tentu akan kami cek dulu untuk memastikan serta mengecek campurannya apakah sudah sesuai arahan standar yang saya sampaikan kepada kontraktor dan direksi bersangkutan,” kata Wedasmara, Senin (17/7/2023).

Sementara itu, terkait dengan kondisi senderan pada video keluhan warga yang diunggah di media sosial tersebut, menurut Wedasmara, kondisi pengerjaan senderaan tersebut baru selesai kemarinnya sehingga kemungkinan material belum kering sepenuhnya sehingga mudah untuk dikelupas menggunakan tangan.

“Secara visual fisiknya, kualitas biasanya baru bisa terlihat di hari kedua kalau tidak ada kendala cuaca,” jelas Wedasmara.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami