search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Penyerahan Truk Sampah di Pejeng Kawan Dihiasi Baliho Bacaleg
Kamis, 20 Juli 2023, 16:25 WITA Follow
image

beritabali/ist/Penyerahan Truk Sampah di Pejeng Kawan Dihiasi Baliho Bacaleg.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Bupati Gianyar bersama jajaran menyerahkan bantuan satu unit truk sampah bagi masyarakat Desa Pejeng Kawan. Penyerahan bantuan berlangsung di jaba Pura Agung Batan Bingin Desa Pejeng Kawan, Kecamatan Tampaksiring pada Selasa lalu (18/7/2023). 

Dalam penyerahan itu, baliho bakal caleg menghias wantilan. Baliho itu berlatar merah berisi nomor-nomor urut. Hadir dalam penyerahan truk sampah Anggota DPR RI, I Nyoman Parta, SH; Anggota DPRD Gianyar Dapil Ubud, I Made Sudiana,SH,M.Sos,; Camat Tampaksiring, I Dewa Gede Pariatnya.

Wakapolsek Tampaksiring Iptu I Nyoman Sadia; Perbekel Desa Pejeng Kawan, Anak Agung Semara Jaya; Bendesa Adat Desa Pejeng Kawan Anak Agung Ngurah; Babinsa Pejeng Kawan, Koptu I Wayan Budiawan; Bhabinkamtibmas Desa Pejeng Kawan Aiptu I Wayan Gede Mas; serta Ketua BPD Desa Pejeng Kawan dan para Kelian Dinas se-Desa Pejeng Kawan.

Penyerahan secara simbolis dilakukan dengan menyerahkan kunci. Selanjutnya langsung melaspas truk dan truk langsung diserahkan oleh bupati kepada masyarakat.

Bupati Gianyar I Made Mahayastra menyatakan dengan adanya bantuan truk sampah tersebut bisa membantu masyarakat untuk membuang sampah ke TPA yang telah disediakan. "Dan tidak menggangu Kesehatan dan kenyamanan masyarakat akibat bau sampah yang menumpuk," ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami