search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Perempuan Paruh Baya di Tabanan Ditemukan Tewas di Parit
Kamis, 20 Juli 2023, 20:26 WITA Follow
image

beritabali/ist/Perempuan Paruh Baya di Tabanan Ditemukan Tewas di Parit.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Diduga karena penyakit epilepsi kambuh, seorang perempuan paruh baya atas nama Desak Nyoman Artini, 53 tahun ditemukan tewas di parit yang tidak jauh dari rumahnya pada Kamis, (20/7). Korban ditemukan dengan posisi telungkup dengan kepala terendam air. 

Informasi yang berhasil dihimpun, sekitar Pukul 06.30 WITA korban pergi ke sawah dan sekitar Pukul 08.30 WITA korban ditemukan telungkup di sebuah kali kecil oleh warga. 

Saat ditemukan, korban tidak menggunakan celana, diperkirakan koran saat itu tengah buang air besar. Karena korban memiliki penyakit epilepsi, diduga saat itu kumat sehingga korban terjatuh dan kepala terendam air lalu meninggal.

“Setelah ditemukan meninggal, dari pihak keluarga sempat melaporkan ke polisi,” ujar Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Gusti Made Brata. 

Hasil pemeriksaan dokter di Puskesmas I Kerambitan, dr Oka menyatakan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 

Dari pemeriksaan luar, korban meninggal karena kemasukan air dari hidung dan mulut akibat jatuh telungkup ke parit dan korban mempunyai riwayat penyakit epilepsi berdasarkan rekam jejak penyakitnya. Terdapat luka lecet di kedua pelipis dan samping mata sebelah kiri korban. 

“Pihak keluarga menerima dengan ikhlas kejadian yang dialami korban dan menolak untuk dilakukan autopsi,” ujar Iptu Brata.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami