search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jimin BTS Pamer Gitar Ken dari Ryan Gosling: Saya Suka, Go Barbie!
Selasa, 25 Juli 2023, 14:05 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Jimin BTS Pamer Gitar Ken dari Ryan Gosling: Saya Suka, Go Barbie!

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Jimin BTS telah menerima gitar Ken yang diberikan Ryan Gosling, bintang film Barbie. Hal itu terlihat dari unggahan baru sang musisi bersama gitar tersebut. Ia pun berterima kasih atas pemberian itu.

Musisi bernama lengkap Park Ji-min itu juga turut mengomentari penampilan Ryan Gosling dalam film Barbie yang mengenakan kostum cowboy sama dengan yang ia kenakan dalam video musik Permission to Dance.

"Hai Ryan dan hai Ken, saya Jimin. Selamat atas perilisan besar kalian! Penggemar saya sangat bersemangat melihat videomu, terima kasih banyak," kata Jimin BTS dalam unggahan Instagram, Senin (24/7) malam.

"Saya bisa lihat kamu tampak luar biasa dalam outfit itu. Terima kasih untuk gitar ini. Saya menyukainya dan tak sabar untuk menonton Barbie. Go Barbie!" tuturnya sambil memainkan gitar itu.

Video respons Jimin BTS bersama gitar Ken hadir sekitar empat hari sejak pemberian Ryan Gosling. Jelang akhir pekan lalu, akun resmi Twitter film Barbie mengunggah video Ryan Gosling mau memberikan gitar Ken kepada Jimin BTS.

Keinginan kasih gitar itu muncul setelah ia mengetahui kostum yang dikenakan Ken dalam film Barbie sama dengan yang digunakan Jimin BTS untuk video Permission to Dance (2021).

Ryan Gosling kemudian mengatakan kostum cowboy itu terlihat begitu baik dikenakan Jimin.

"Hai Jimin, Ryan Gosling di sini. Saya lihat pakaianmu dalam Permission to Dance sama dengan kostum Ken saya dalam film Barbie. Saya harus akui ini kepadamu: Kamu yang mengenakannya duluan, kamu mengenakannya dengan amat baik," kata Ryan Gosling.

"Ada aturan tak tertulis bagi Ken, jika ada yang tampil lebih baik, kamu harus memberikan hadiah yang paling berharga kepada mereka," tuturnya.

Ia kemudian mengeluarkan gitar Ken. Tulisan "Ken" dan gambar kuda putih menghiasi gitar hitam tersebut. Terlihat pula hiasan yang senada dengan kostum Ken yang juga dikenakan Jimin BTS.

"Saya harap kamu mau menerima gitar Ken sebagai persembahan saya yang sederhana," ucap Ryan Gosling.

"Lagian, Ken tidak benar-benar memainkannya. Jadi akan lebih baik ini untukmu," kata pemeran Ken itu.

Unggahan itu disambut baik oleh fan atau yang akrab disapa ARMY. Mereka ramai-ramai tag akun media sosial BTS dan BigHit Music supaya merespons. Hingga akhirnya, Jimin BTS merespons langsung bersama gitar Ken kurang dari sepekan.(sumber: cnnindonesia.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami