search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polsek Selat Tanam 150 Pohon di Kawasan Pura Kahyangan Taman Sari Besakih
Selasa, 22 Agustus 2023, 13:13 WITA Follow
image

beritabali/ist/Polsek Selat Tanam 150 Pohon di Kawasan Pura Kahyangan Taman Sari Besakih.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Belasan personel Polsek Selat melaksanakan kegiatan penghijauan di kawasan Pura Kahyangan Jagat Taman Sari Besakih Pasar Agung, Desa Adat Badeg Tengah, Desa sebudi, Selat, Karangasem pada Selasa pagi (22/8/2023). 

Kapolsek Selat, AKP. I Ketut Sukadana mengatakan, sedikitnya ada sekitar 150 bibit pohon yang ditanam dalam kegiatan penghijauan dini program dari Kapolda Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra. 

"Ini merupakan program pal Kapolda Bali, melaksanakan penghijauan sejak dini untuk melestarikan alam lingkungan," kata Sukadana. 

Sementara itu Perbekel Desa Sebudi, I Komang Tinggal yang juga hadir dalam kegiatan itu mengaku sangat mendukung program Kapolda Bali penghijauan sejak dini lewat penanaman pohon di kawasan Pura Taman Sari. 

Menurutnya, belakangan Desa Sebudi tengah intens melakukan penghijauan khususnya pada kawasan hutan negara yang dikelola oleh pihak Desa Sebudi seluas sekitar 100 hektar dengan menggandeng CSR. 

"Belakangan ini kita juga sedang intens melakukan penghijauan dengan menggandeng CSR di kawasan hutan negara seluas 100 hektar yang dikelola desa," kata Komang Tinggal.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami