search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Supadma Rudana dan Diah Puspayanthi Bekali UMKM Bali
Selasa, 5 September 2023, 17:47 WITA Follow
image

beritabali/ist/Supadma Rudana dan Diah Puspayanthi Bekali UMKM Bali.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Setelah meraih penghargaan sebagai Konsultan UMKM Terinovatif Nasional, kini anak muda Jembrana Luh Putu Diah Puspayanthi SH terus bergerak mendampingi UMKM tidak hanya di Jembrana namun hingga ke Kota Denpasar. 

Dengan kegiatan pendampingannya terhadap UMKM di Jembrana, ia dilirik DPR RI Putu Supadma Rudana untuk berkolaborasi memajukan UMKM di Bali, dengan menjadi narasumber di tiap kegiatan yang diselenggarakan DPR RI Komisi 6 bersama dengan Kemenkop. Seperti yang dilaksanakan pada Sabtu, 2 September 2023 di Inna Bali Heritage. 

"Ini sudah seminar yang ke-3 Diah jadi narasumbernya," Ujar Supadma Rudana.

Pendampingan swadaya yang dilakukan oleh Diah Puspayanthi terhadap UMKM memberi dampak positif bagi UMKM khususnya ibu-ibu rumah tangga yang ingin memiliki penghasilan dari rumah, dengan memberikan pelayanan secara Gratis mulai dari ijin usaha, pemasaran, dan pelatihan. Ia berharap UMKM bisa lebih maju dan bisa membantu meningkatkan perekonomian keluarga. 

"Saya menyampaikan kalau pemerintah memberikan pelayanan secara gratis mulai dari izin usaha, pemasaran, dan pelatihan ia berharap UMKM bisa lebih maju dan bisa lebih sejahtera," pungkas Diah.

Editor: Robby

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami