search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Buka Miniso Beachwalk Bali, Randy Martin Ngaku Borong Aksesoris Ini untuk Syuting
Minggu, 10 September 2023, 21:25 WITA Follow
image

beritabali/ist/Buka Miniso Beachwalk Bali, Randy Martin Ngaku Borong Aksesoris Ini untuk Syuting.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Artis Randy Martin mengaku suka memborong produk aksesoris kacamata di toko ritel berjaringan Miniso. Selain harga yang terjangkau, aktor dan penyanyi kelahiran 18 November 1998 ini menyebut koleksi produk di Miniso beragam dan menarik.    

"Saya suka banget produk Miniso. Paling suka kacamata, harga affordable, makanya sekali belanja beli banyak kacamata, untuk koleksi atau syuting,” ungkap Randy saat hadir dalam acara Grand Re-Opening Miniso Beachwalk Bali, Minggu (10/9/2023) di Kuta, Badung. 

“Keluarga saya juga suka belanja di Miniso,” imbuhnya.

Ia terkesan dengan konsep baru Miniso Beachwalk Bali. "Saya support terobosan baru dari Miniso ini. Konsepnya keren banget, banyak experience baru yang ditawarkan. New concept-nya tambah kece, tambah instagramable," kata Randy.

Selain Randy Martin, DJ Una juga turut menghibur para pengunjung Miniso Beachwalk Bali dengan penampilan live music-nya.

Miniso Beachwalk Bali resmi dibuka kembali dengan konsep baru yang lebih eksklusif, lebih fun, dan lebih banyak ragam produk. Acara Grand Re-Opening yang meriah ini turut dihadiri oleh aktor muda papan atas Indonesia Randy Martin dan DJ Una.

"Konsep store baru ini berbeda dengan yang lama. Kami menghadirkan lebih banyak produk terbaru dari koleksi Miniso," kata Devi Tarya, Brand Manager Miniso Indonesia.

"Interior store juga lebih ekslusif dan fun, sehingga lebih menarik bagi anak muda. Selain itu, kami juga meningkatkan pengalaman belanja dengan menghadirkan berbagai fasilitas baru, seperti taman di dalam toko dan digital promotion yang semakin banyak," tambah Devi.

Dalam kesempatan ini, Miniso juga memberikan berbagai promosi menarik kepada para pengunjung. Salah satunya adalah kopi limited edition hasil kolaborasi dari Miniso dengan kopi terpopuler Bali saat ini, Pison.

Selain itu, ada berbagai promosi menarik lainnya, seperti 100 pelanggan pertama berkesempatan mendapatkan produk gratis dari Miniso, voucher belanja sebanyak 1.000 lembar, serta Lucky Draw menarik berhadiah handphone, produk Miniso, boneka jumbo, dan lain-lain.

Dengan acara Grand Re-Opening ini, Miniso ingin menyampaikan bahwa Miniso Beachwalk Bali semakin siap untuk melayani pengunjung dari berbagai daerah serta dunia dengan produk maupun store yang semakin berkualitas.

"Kami berharap pengunjung dapat menikmati pengalaman belanja yang lebih menyenangkan dan berkesan di Miniso Beachwalk Bali," tutup Devi.

Editor: Robby

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami