search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kiper Timnas Indonesia Beberkan Kekuatan Terbesar Korea Utara
Minggu, 24 September 2023, 11:44 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Kiper Timnas Indonesia Beberkan Kekuatan Terbesar Korea Utara

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kiper Timnas Indonesia U-24 Ernando Ari Sutaryadi membeberkan kekuatan terbesar Korea Utara jelang bentrok kedua tim dalam laga terakhir Grup F di Stadion Zhejiang, Minggu (24/9).

Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan krusial. Tim Merah Putih dituntut kerja keras guna memperpanjang napas di Asian Games 2023.

Kekalahan dari Korea Utara berpotensi membuat Indonesia tersingkir dari ajang ini. Sebaliknya, hasil positif dapat meloloskan tim asuhan Indra Sjafri ke babak 16 besar.

"Persiapannya sudah baik. Anak-anak sudah siap untuk melanjutkan laga besok [hari ini] dan semua menatap dengan serius dan, kita harus mengambil poin penuh untuk pertandingan besok," ujar Ernando.

Kekuatan Korea Utara tidak bisa dipandang sebelah mata oleh Rizky Ridho dan kawan-kawan. Korea Utara sudah memberikan bukti, saat ini mereka di puncak klasemen Grup F dengan nilai enam poin hasil dua kemenangan.

Jelang duel Indonesia vs Korea Utara, kiper Ernando Ari menjelaskan kekuatan Korut yang bisa jadi peringatan bagi pemain Garuda Muda.

"Kekuatan Korut pasti dia kejar [bola] habis-habisan dan selalu ngotot mainnya, karena saya pernah dulu ketemu sama dia di Kualifikasi di AFC, jadi sudah ada pengalaman sebelum bertemu dia," ucap Ernando.

"Jadi kita harus fokus dan juga jangan lengah karena mereka itu kuat dan juga pasti selalu mengejar terus bola di manapun itu," kata Ernando menambahkan.

Kiper Persebaya Surabaya itu pun meminta dukungan seluruh masyarakat Indonesia agar mendapatkan hasil terbaik dalam laga ini.

"Kita minta doanya aja, karena besok partai penentuan semoga kita lolos, dan juga minta doa dan dukungannya untuk seluruh masyarakat Indonesia semoga timnas, kami, lolos dan bisa mendapatkan hasil yang terbaik amin," tutur Ernando.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami