search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polres Klungkung Amankan Pawai Maulid Nabi
Kamis, 28 September 2023, 13:20 WITA Follow
image

beritabali/ist/Polres Klungkung Amankan Pawai Maulid Nabi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Polres Klungkung mengamankan pawai Maulid di Kota Klungkung dalam rangka memperingati Hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H/2023 yang berlangsung pada Rabu (27/9/2023) malam.

Kegiatan Pawai dengan tema "Meneladani Ahlak Nabiuhamad SAW Sebagai Cahaya Penerang Untuk Dunia" Ini dilaksanakan oleh Sekolah Hasanudin MTS Hasanudin dan MII Klungkung. 

Kabag Ops Polres Klungkung Kompol. I Ketut Suastika mengatakan, personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan ini terdiri dari personel satuan lalu lintas, Sat Samapta serta Personel Polsek Klungkung.

"Tujuan kita untuk memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat dan atensi kegiatan pawai dapat berjalan dengan lancar," ujarnya melalui bagian humas Polres Klungkung. 

Untuk pawai yang digelar oleh Sekolah Hasanudin yaitu MTS Hasanuddin mengambil route Start di Depan Sekolah Hasanudin Jl. Gajah Mada, Semarapura Tengah, Catus Pata, Depan Monumen Ida Dewa Agung Jambe melakukan giat atraksi kemudian balik kembali ke Sekolah Hasanudin dan Finish di Sekolah Hasanudin diikuti oleh Para Siswa MTS Hasanudin dan MII Klungkung yang berjumlah sekitar 700 orang.

Kegiatan pengamanan ini juga merupakan komitmen dari Polres Klungkung untuk hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman hingga terwujudnya kondusifitas diwilayah hukum Polres Klungkung.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami