search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
PDIP Bali Bidik Perolehan Suara Ganjar-Mahfud 95 Persen di Pilpres 2024
Jumat, 20 Oktober 2023, 16:19 WITA Follow
image

beritabali/ist/PDIP Bali Bidik Perolehan Suara Ganjar-Mahfud 95 Persen di Pilpres 2024.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

PDIP Bali menargetkan sebesar 95 persen kemenangan untuk pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pilpres 2024 mendatang.

Menurut Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster, Jumat (20/10/2023) di sela kegiatan rapat konsolidasi PDI Perjuangan Provinsi Bali, Sanur, Denpasar target ini ditetapkan karena figur pasangan Ganjar-Mahfud MD sangat bagus.

"Pilpres apapun yang terjadi dinamika politiknya target kami di Bali itu adalah, 95 persen untuk bapak Ganjar Pranowo dan Mahmud MD. Bukan masalah optimis atau tidak namun target itu harus dikerjakan agar tercapai. Serta tidak ada revisi target tetap 95 persen tentu saja harapan dan kami mohon doa restu masyarakat Bali dan Dukungan masyarakat Bali," jelasnya.

Dirinya menyampaikan, tetap berpikir positif karena itikad PDI Perjuangan Bali harus menang mutlak.

"Tetap berpikir positif mau apapun dilakukan partai lain target kami dan itikad kami di Bali adalah PDI Perjuangan harus menang mutlak 95 persen karena pasangan ini sangat bagus," ujarnya.

Koster mengatakan tugas PDI Perjuangan di Bali adalah bagaimana bekerja dengan kader partai pengusung bersama masyarakat dan bergotong royong untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD 95 persen di Bali.

"Kami berharap supaya Ganjar-Mahmud menang dalam satu putaran di Indonesia karena figur sekarang juga figur pasangannya sangat bagus malah komplit pasangan Ganjar dan Mahmud di Bali jaringan Madura banyak dan Jawa juga banyak kita berharap solid juga bergerak dan respons bagus," bebernya.

Tim pemenangan daerah Provinsi diketuai Koster sendiri sedangkan wakil- wakilnya dari Hanura, Perindo, PPP, sekretaris dan bendahara dari PDI Perjuangan.

"Ya Ketua tim pemenangan saya sendiri nantinya. Kemudian tahap berikut adalah, kami akan membentuk relawan," tutupnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami