search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
SPBU di Jembrana Beri Pertamax Gratis Jika Hafal Teks Sumpah Pemuda
Sabtu, 28 Oktober 2023, 17:16 WITA Follow
image

beritabali/ist/SPBU di Jembrana Beri Pertamax Gratis Jika Hafal Teks Sumpah Pemuda.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Salah satu SPBU di Jalan Sudirman, Kecamatan Jembrana memberikan Pertamax secara gratis jika konsumen bisa menghafal isi Teks Sumpah Pemuda dengan sempurna. 

"Sebagai bentuk peringatan Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2023, SPBU 54.822.13 di Jalan Sudirman Jembrana membuat program pemberian bonus Pertamax ke pelanggan seharga 28.000 rupiah," jelas Manajer SPBU 54.822.13 Iskandar Alfa, Sabtu (28/10/2023).

Program ini memang rutin dilakukan setiap peringatan Hari Sumpah Pemuda tiap tahun. Setiap pelanggan yang bisa menghafal isi dari Sumpah Pemuda diberikan 2 liter Pertamax secara gratis.

Salah satu pelanggan, Made Yurista Dwiyanti, asal Awen Kelurahan Lelateng yang kebetulan mengisi BBM mengaku sangat senang sudah mampu menghafal isi janji Sumpah Pemuda sehingga mendapatkan Pertamax 2 liter secara gratis.

"Saya sangat senang dapat Pertamax gratis setelah bisa menghafalkan isi dari sumpah pemuda. Program ini sangat positif terus dilakukan karena belum tentu semua hafal dengan isi dari sumpah pemuda tersebut," ungkapnya.

Meski ada program gratis 2 liter Pertamax jika bisa menghafalkan isi Sumpah Pemuda, namun banyak yang enggan ikut program ini dengan alasan malu dan tidak hafal.

Program ini bertujuan untuk mendorong apresiasi terhadap sejarah dan semangat perjuangan pemuda Indonesia. Meski ada beberapa pelanggan yang enggan mengikuti program ini dengan alasan malu dan tidak hafal, namun banyak yang antusias dan bersemangat untuk mengambil bagian dalam peringatan hari Sumpah Pemuda ini.

Editor: Robby

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami