search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tiga Jabatan Camat di Karangasem Kosong
Jumat, 3 November 2023, 13:55 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Tiga Jabatan Camat di Karangasem Kosong.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Memasuki bulan November 2023, tiga jabatan Camat di Kabupatem Karangasem diantaranya Camat Selat, Rendang dan Camat Kubu kosong karena ditinggal pensiun oleh pejabat sebelumnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Karangasem, I Komang Agus Sukasena mengatakan, sementara telah menunjuk pelaksana tugas (PLT) untuk mengisi kekosongan tersebut sambil menunggu pengisian pejabat definitif. 

"Sementara sudah ada pelaksana tugas, untuk Camat Rendang PLT nya Camat Sidemen. Camat Selat PLT nya Camat Bebandem dan Camat Kubu PLT nya Camat Abang," kata Sukasena, Jumat (3/11/2023).

Menurut Sukasena, dengan adanya tambahan tugas sebagai PLT terhadap para Camat yang masih aktif tersebut, ia merasa tidak ada masalah terhadap tugas-tugas mereka, karena di setiap kantor Camat juga didukung oleh sekretaris dan staf yang menjalankan tugasnya.

Untuk pengisian jabatan tersebut, kata Sukasena sudah ada beberapa nama pegawai eselon III A yang memenuhi syarat telah disodorkan kepada Bupati untuk selanjutnya diseleksi sebelum nantinya dilantik mengisi jabatan camat yang kosong tersebut.

"Sudah ada beberapa nama yang memenuhi syarat, tinggak diseleksi saja sebelum dilantik," imbuhnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami