search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemain Bali United Tak Sadarkan Diri Usai Kena Bola Tendangan Keras Kiper
Sabtu, 4 November 2023, 09:57 WITA Follow
image

bbn/dok Bali United/Pemain Bali United Tak Sadarkan Diri Usai Kena Bola Tendangan Keras Kiper.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Insiden terjadi saat pertandingan PSS Sleman melawan Bali United pada Jumat (3/11/2023). Pemain Bali United Novri Setiawan pingsan tak sadarkan diri setelah kepalanya terkena bola tendangan keras kiper Bali United Adilson Maringa saat melakukan clearance.

Insiden itu terjadi pada menit ke-73 ketika Novri Setiawan tiba-tiba terjatuh usai mendapat tendangan dari kiper tersebut hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Melihat Novri pingsan, wasit langsung meniup peluit untuk menghentikan permainan agar sang pemain bisa segera mendapat perawatan medis.

Tim medis Bali United pun langsung bergerak cepat dan berlari masuk ke lapangan untuk melakukan tindakan pertama kepada Novri, salah satunya dengan memberikan alat bantuan pernafasan menggunakan oksigen.

Sekitar tiga hingga empat menit setelah Novri mendapatkan tindakan pertama dari tim medis, sang pemain langsung dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans. Usai laga, pelatih Bali United Stefano Cugurra menjelaskan kondisi Novri.

"Saya belum bicara dengan dokter tim terkait Novri Setiawan. Saat ini dia sudah dibawa ke rumah sakit dari lapangan," ucap Teco dikutip dari laman Bali United.

Kemudian sekitar pukul 17.30 WIB, tim Bali United mengabarkan bahwa kondisi Novri semakin membaik.

"Update! Kondisi Novri Setiawan kian membaik dan sudah sadarkan diri. Doa terbaik untuk Novri," tulis Bali United di Twitter, Jumat (3/11) sore WIB.

Dalam pertandingan ini, Bali United berhasil mengalahkan PSS Sleman 1-0 berkat gol gelandang asal Palestina Mohammed Rashid.

Pada menit ke-34 Mohammed Rashid berhasil membobol gawang PSS usai meneruskan umpan silang Ardi Idrus di sisi kanan. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami