search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Erick Thohir Beri Bocoran Pemain Naturalisasi Baru: Posisi Striker
Kamis, 9 November 2023, 13:41 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Erick Thohir Beri Bocoran Pemain Naturalisasi Baru: Posisi Striker

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir membocorkan rencana Timnas Indonesia menaturalisasi pemain lain sebagai 'proyek' berikutnya.

Dikutip dari Antara, Erick Thohir mengatakan bakal ada tambahan pemain naturalisasi baru dengan posisi striker.

Selama era Shin Tae Yong Timnas Indonesia belum memiliki pemain naturalisasi dengan posisi penyerang. Rafael Struick yang debut di Timnas Indonesia pada pertengahan Juni lalu berposisi sebagai penyerang sayap.

Dalam pemberitaan tersebut Erick Thohir mengungkapkan alasan tetap melanjutkan proyek naturalisasi, yakni membuat Timnas Indonesia mendunia.

"Makanya kita akan terus adakan pendekatan, kita sedang mencari pemain tambahan di posisi penyerang, mudah-mudahan nanti dalam dua pekan ada kabar bagus," kata Erick.

Tambahan pemain naturalisasi berposisi penyerang bisa menambah kekuatan Skuad Garuda di masa depan. Sejauh ini striker lokal seperti Ramadhan Sananta dan Dendy Sulistyawan memiliki kinerja yang baik.

Ditambah dengan Dimas Drajad plus Hokky Caraka sebagai striker muda. Akan tetapi pemain-pemain lokal itu belum teruji saat berhadapan dengan tim-tim kuat.

Karena itu dengan pemain naturalisasi berposisi striker diharapkan bisa menambah kedalaman skuad Timnas Indonesia di lini depan.

Sementara terkait proses naturalisasi Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On, dan Justin Hubner, Erick menegaskan hingga kini prosesnya masih terus berjalan.

"Justin Hubner, Jay Idzes, dan Nathan ongoing," kata Erick.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami