search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Penumpang Tewas Tergeletak di Dek Kapal Pelabuhan Padangbai
Selasa, 21 November 2023, 18:07 WITA Follow
image

beritabali/ist/Seorang Penumpang Tewas Tergeletak di Dek Kapal Pelabuhan Padangbai.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Seorang penumpang bernama Suhri (46) asal Desa Mungkuk, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekakdau, Kalimantan Barat ditemukan tergeletak di dek kapal KMP Rama Giri Nusa yang hendak bertolak ke Pelabuhan Lembar dari Pelabuhan Padangbai, Karangasem pada Selasa (21/11/2023). 

Kasi Humas, Seizin Kapolres Karangasem, Iptu. I Gede Sukadana membenarkan kejadian tersebut. Melalui informasi yang diberikan, dijelaskan bahwa korban merupakan penumpang bus yang hendak menuju Mataram.

Sebelum ditemukan tergeletak, salah seorang penumpang lainnya sempat mendengar korban mengeluh sakit pada dadanya, kemudian saat bus naik ke KMP Rama Giri Nusa yang akan menyeberang menuju Lembar dari Pelabuhan Padangbai. Saat itu, korban sempat minta tolong agar dibantu turun dari Bus karena merasa kepanasan berada di dalam Bus. 

"Setelah turun, korban sempat akan diajak naik ke atas kapal, namun korban tidak mau dan hanya duduk di samping dek kapal dekat tangga naik sisi kanan, " kata Sukadana. 

Beberapa saat setelah itu, salah seorang penumpang bus tersebut kembali turun untuk mengambil selimut di dalam bus, namun saat itu korban didapati sudah tergeletak di dek kapal dekat tangga naik sebelah kanan. Hal ini kemudiam dilaporkan kepada kru kapal dan selanjutnya dilaporkan ke Kantor Kespel Padangbai. 

Sesaat kemudian, petugas Kespel datang dengan ambulans dan mencoba memberi pertolongan pertama dengan tindakan  RJP (pompa jantung) namun karena tidak ada perubahan, korban dibawa ke Puskesmas Manggis 1 dan setelah dilakukan pengecekan oleh tim medis korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami