search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemilik Kos di Nusa Dua Sebut Sosok Mahasiswa yang Tewas Mengenaskan Pendiam
Jumat, 24 November 2023, 23:56 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pemilik Kos di Nusa Dua Sebut Sosok Mahasiswa yang Tewas Mengenaskan Pendiam.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Kematian mahasiswa asal Medan berinisial ASN di kamar kos Nusa Dua Gang Kunci masih menjadi misteri. Sosok ASN dikenal sebagai pribadi yang tertutup di lingkungan tempat tinggalnya.

Kematian ASN pun viral di media sosial yang hingga kini masih menjadi misteri. Korban ditemukan tewas di kamar kosnya di Kawasan Benoa Kuta Selatan Badung. Jenazah korban ditemukan pertama kali oleh pemilik kos, yang curiga karena di sekitar kamar korban dipenuhi lalat hijau dan darah mengalir dari sela bawah pintu.

Pemilik kos melihat korban terakhir kali pada 12 November 2023, enam hari sebelum jenazahnya ditemukan di dalam kamar kos.

“Ia menjadi penghuni kos sejak enam bulan lalu, karena sedang menjalankan training kuliah di salah satu hotel di kawasan Nusa Dua Bali. Dikenal sebagai sosok yang pendiam dan tertutup,” kata pemilik rumah kos, Nyoman Risup Artana, Jumat (24/11/2023).

Untuk diketahui, pascapenemuan jenazah ASN, orang tua menolak dilakukan autopsi terhadap jenazah dan hanya mengizinkan tindakan suntik formalin, sebelum jenasah dikirim ke Medan.

Setelah tiba di kampung halamannya, pihak keluarga mencabut surat pernyataan penolakan otopsi jenasah dan orang tua korban meminta dilakukan autopsi di RS Bhayangkara Medan. (sumber: okezone.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami