search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mengintip Lokasi Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana di Bali
Sabtu, 2 Desember 2023, 12:46 WITA Follow
image

bbn/instagram/Mengintip Lokasi Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana di Bali.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Pernikahan artis Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana akan digelar pada hari ini, Sabtu (2/12/2023). Dikabarkan pernikahan BCL akan digelar di sebuah Resort mewah di Bali, tepatnya di Amankila, Karangasem. Apa menariknya?

Amankila, sebuah resort mewah yang terletak di Jalan Raya Manggis, Manggis, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali.

Resor yang satu ini, merupakan satu di antara lokasi favorit para artis dunia menghabiskan waktu saat berlibur di Bali, termasuk David Beckham. David Beckham menginap di Amankila saat berlibur bersama keluarganya pada 2007 silam.

Seperti apa sih pesona Amankila hingga menjadi pilihan para pesohor untuk menikmati moment berharga mereka saat berada di Bali? Yuk simak 7 potret Amankila yang dikutip dari suara.com berikut ini.

1. Arsitektur dari Kerajaan Majalengka

Arsitektur Bali yang dikenal saat ini, mengambil banyak pola dari arsitektur Kerajaan Majalengka di Jawa yang kemudian diadaptasi untuk beberapa pola bangunan di Amankil.

2. Terletak di kaki Gunung Agung yang suci

Menyuguhkan pemandangan eksotik, Amankila terletak di kaki Gunung Agung yang suci. Untuk menuju ke sana, pengunjung dimajakan dengan pemandangan lewat jalur pejalan kaki yang menghubungkan suite-suite yang terpasang.

3. Memiliki teras yang menawarkan menu Italia

Amankila menyediakan teras yang menawarkan menu Italia pedesaan dengan pemandangan laut yang panorama. Di sana, pengunjung bisa memanjakan lidah dan mata usai berenang di kaloma 3 tingkat.

4. Teras luar ruangan yang luas

Tersedia dua kamar tidur Amankila Suite menggabungkan teras luar ruangan yang luas dengan dua pavilion bersantai dan kolam renang pribadi sepanjang 10 meter. Di sana, para tamu bisa mengagumi kilau keemasan sinar matahari di permukaan Selat Lombok.

5. Terdapat rute untuk bersepeda

Terletak di wilayah Timur Bali yang belum dirusak, ada banyak kesempatan untuk penjelajahan dengan sepeda. Satu diantara rute paling populer, Budakeling ke Ujung, dimulai di bawah bayang-bayang Gunung Agung dan membawa para tamu melewati Istana Air Tirta Gangga, di sepanjang jalan desa yang tenang dan teras padi hijau zamrud.

6. Menikmati bulan purnama

Terdapat teras luar ruangan dari dua restoran Amankila yang menawarkan sudut pandang utama untuk bulan purnama Bali yang terkenal. Disana, pengunjung dapat menikmati makan malam spesial sembari merasakan sensasi udara sore yang hangat saat langit senja bersinar.

7. Tempat menikmati pemandangan matahari terbit

Selain menikmati bulan purnama, Amankila juga menyediakan lokasi untuk melihat pemandangan matahari terbit di atas Gunung Agung sambil menghirup jus yang baru diperas dan menyantap kue-kue buatan sendiri.

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami