search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Penyebab Mobil Rai Mantra Terguling di Penuktukan
Kamis, 18 Januari 2024, 09:15 WITA Follow
image

beritabali/ist/Penyebab Mobil Rai Mantra Terguling di Penuktukan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Wali Kota Denpasar periode 2008 – 2021, Ida Bagus Rai Dharma Wijaya Mantra (57) mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal atau Out of Control (OC), Rabu 17 Januari 2024 di lintasan jalan Singaraja-Kintamani, tepatnya di Dusun Batu Lumbang, Desa Penuktukan Kecamatan Tejakula Buleleng sekitar pukul  12.30 WITA.

Mobil Vellfire bernomor polisi DK 1836 ABG yang dikemudikan I Nengah Cerita Yasa (26) melaju dari arah Kintamani menuju Tejakula dengan mengikuti sebuah aplikasi map, melintasi sejumlah tikungan dan jalan menurun serta kondisi jalan yang tidak layak dilalui mobil mengakibatkan mobil yang ditumpangi Rai Mantra bersama Istri, Ida Ayu Selly Fajarini (57) serta Ajudan, Putu Surahmawangsa Ksatria Nugraha (26) terguling di Dusun Batu Lumbang.

“Karena kurang hati-hatinya pengendara mobil DK 1836 ABG pada saat mengendarai kendaraannya kurang menguasai medan sehingga terjadi laka lantas. Awalnya mobil datang dari selatan menuju ke utara karena jalan menurun dan menikung di TKP mobil mengalami rem blong dan sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan terguling ke bawah,” ungkap Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) AKP Gede Darma Diatmika.

Tidak ada korban dalam musibah laka lantas tunggal tersebut, empat orang yang berada di dalam mobil dalam kondisi sehat dan upaya evakuasi mobil dilakukan Vellfire bernomor polisi DK 1836 ABG telah dilakukan secara bertahap. 

“Rencananya mobil menuju ke Desa Bondalem dan dengan mengunakan map pada handphone diarahkan dari Kintamani memotong kompas dengan kondisi jalan yang tidak layak,” papar Kasi Humas Darma Diatmika.

Sementara, upaya penanganan telah dilakukan Unit Lantas Polsek Tejakula setelah mendapatkan laporan laka lantas, bahkan upaya evakuasi dilakukan hingga tengah malam termasuk melakukan olah TKP termasuk mendengarkan keterangan saksi-saksi.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami