search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hujan Deras, Badung Dilanda Banjir dan Pohon Bertumbangan
Sabtu, 20 Januari 2024, 14:19 WITA Follow
image

bbn/metrotv.com/Hujan Deras, Badung Dilanda Banjir dan Pohon Bertumbangan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Pohon berukuran cukup besar tumbang di Jalan Danau Batur, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, Jumat, 19 Januari 2024 lantaran hujan deras yang mengguyur beberapa jam sejak pagi. 

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun menimpa kabel listrik PLN.

Atas kejadian tersebut, petugas dari BPBD Kabupaten Badung dengan segera meluncur ke lokasi berkoordinasi dengan petugas PLN untuk melakukan penanganan. Tak butuh waktu lama akhirnya batang pohon yang tumbang pun ditangani dengan dipotong-potong hingga tidak sampai mengganggu akses di jalan tersebut.

Pohon tumbang dan kabel listrik yang tertimpa sudah mendapat penanganan,” ujar Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Badung, I Ketut Murdika.

Masih di wilayah Kabupaten Badung, akibat hujan cukup deras sejak pagi menyebabkan sejumlah ruas jalan kebanjiran. Dari pantauan di lapangan sampai siang, ruas jalan di kawasan depan Pusat Pemerintahan (Puspem) Badung banjir, sebagian airnya menggenang terutama di bagian pinggir jalan. 

Akibatnya sejumlah pengendara motor celananya basah terkena air, bahkan tak sedikit mengangkat kakinya untuk terhindar dari banjir.

“Tadi saya lewat di jalur Sempidi lumayan banjir di sejumlah ruas jalan,” ujar Nyoman Sugi, pengendara motor sepulang dari rumah sakit di kawasan tersebut. (sumber: meterotv.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami