search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Truk Tronton Alami Rem Blong, Dua Orang Dilarikan ke RSUD Buleleng
Senin, 26 Februari 2024, 23:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/Truk Tronton Alami Rem Blong, Dua Orang Dilarikan ke RSUD Buleleng.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Truk tronton bernomor polisi D 9217 AA melaju dengan kencang di jalan turunan setelah mengalami rem blong hingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tunggal di lintasan Jalan Singaraja Denpasar, tepatnya di Dusun Prabakula, Desa Padangbulia Kecamatan Sukasada Buleleng.

Kecelakaan yang terjadi pada Minggu 25 Februari 2024, sekitar pukul 17.45 WITA menyebabkan pengemudi truck Agus Rustiawan (49), warga Sumedang dilarikan ke RSUD Kabupaten Buleleng bersama Al Rosita (50) warga Kampung Cikuya, Cicalengka Bandung Jawa Barat akibat luka yang dialami setelah truk menabrak pagar rumah hingga kemudian tebing.

Kapolsek Sukasada, Kompol Made Agus Dwi Wirawan menyebutkan, musibah laka lantas tunggal itu diduga akibat rem truk tidak berfungsi dengan baik sehingga truk yang melaju dariarah selatan tidak mampu terkendali.

“Berawal dari truk tronton D 9217 AA datang dari arah selatan menuju utara setiba di TKP tiba tiba rem tidak berfungsi dan truk melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak rumah kemudian berhenti setelah menabrak tebing,” beber Kapolsek Dwi Wirawan.

Akibat laka lantas tunggal itu, pengemudi truck Agus Rustiawan mengalami patah tulang terbuka pada tulang kering kaki kanan dan dirawat di RSUD Buleleng, sementara Al Rosita yang menumpang truk mengalami rasa sakit di dada dan bahu kiri serta dirawat di RSUD Buleleng.

Untuk mengantisipasi kemacetan pada lintasan jalan, Polsek Sukasada bersama sejumlah warga berupaya melakukan evakuasi dan untuk sementara truk tronton itu diamankan Unit Lantas Polsek Sukasada.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami