search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Saan Mustopa Sebut NasDem Belum Putuskan Gabung Koalisi Prabowo
Selasa, 26 Maret 2024, 11:34 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Saan Mustopa Sebut NasDem Belum Putuskan Gabung Koalisi Prabowo

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ketua DPW NasDem Jawa Barat Saan Mustopa menyatakan partainya belum mengambil keputusan resmi untuk bergabung ke koalisi Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Jadi saya tegaskan NasDem belum ambil keputusan terkait bergabung atau tidaknya," kata Saan dalam program Political Show CNN Indonesia, Senin (25/6) malam.

Saan mengklaim belum mengetahui ada kabar pertemuan antara utusan dari Prabowo yang menemui Ketua Umum NasDem Surya Paloh belakangan ini.

Jika benar terjadi pertemuan tersebut, Saan tak mengetahui apa topik pembicaraannya.

"Kan masih ada tujuh bulan ke depan. Itu waktu untuk coba kita hitung, kita kalkulasi dan sebagainya," kata dia.

Pada kesempatan yang sama, fungsionaris Partai Gerindra Wihadi Wiyanto mengatakan Prabowo selalu mengajak semua pihak untuk membangun bangsa bersama-sama. Bahkan, ajakan itu digaungkan sebelum Pilpres 2024.

"Kan mengajak seluruh elemen bangsa untuk bangun negara ini. bicaranya ajak bersama-sama bangun. Bahwa pemilu sudah selesai kita tak lagi melakukan persaingan. Kita ajak untuk bangun negara ini," kata Wihadi.

Paloh dan Prabowo telah bertemu di NasDem Tower pada Jumat (22/3) lalu. Paloh menyambutnya dengan pelukan dan salam hormat.

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengajak semua elemen untuk bekerja sama membangun Indonesia bersama-sama.

Pada Pilpres 2024, NasDem berseberangan dengan Gerindra. NasDem mengusung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, sementara Gerindra mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Pasangan Prabowo-Gibran ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024. Ketua Umum NasDem Surya Paloh adalah petinggi partai pertama yang mengucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran di hadapan publik. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami