search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Aksi Maling Motor di Kuta Selatan Berakhir di Gang Buntu
Kamis, 4 April 2024, 12:18 WITA Follow
image

beritabali/ist/Aksi Maling Motor di Kuta Selatan Berakhir di Gang Buntu.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Maling bernama Marselinus Hona Mone (28) gagal mencuri sepeda motor di kawasan Jalan Teges Nunggal, Kuta Selatan. Pria asal Nusa Tenggara Timur (NTT) ini malah terjebak di gang buntu, dan meninggalkan sepeda motor Yamaha Yupiter MX DK 2037 GX milik Muhamad Azizi. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, pelaku Marselinus beraksi di tempat hiburan malam di Jalan Teges Nunggal, Kuta Selatan, pada Kamis 28 Maret 2024 dini hari. Ia menggasak sepeda motor milik Muhammad Azizi (40) asal Banyuwangi, Jawa Timur. 

Cerita berawal, sekitar pukul 01.30 dini hari pelaku membawa kabur motor korban di parkiran. Namun karena panik dan tidak tahu arah, pelaku terjebak di gang buntu

Dalam waktu yang bersamaan, korban asal Banyuwangi, Jawa Timur ini menerima laporan dari tukang bakso bahwa motornya dibawa pelaku di parkiran. Mendengar itu, korban bersama temannya melakukan pengejaran, namun tidak menemukan pelaku. Beruntung motornya berhasil ditemukan. 

"Pelakunya panik dan kabur membawa motor menuju gang buntu. Ia langsung kabur meninggalkan sepeda motor korban dan sandal jepitnya di TKP,” ungkap AKP Sukadi. 

Selanjutnya, korban membawa motornya menuju Polsek Kuta Selatan untuk membuat laporan. Dari hasil penyelidikan, tersangka teridentifikasi bekerja di  sebuah bedeng proyek di Jalan Tukad Nangka, Jimbaran. Ia ditangkap Polisi, pada Senin 1 April 2024 malam hari. 

"Pelaku bernama Marselinus Hona Mone akhirnya dibekuk tanpa perlawanan," ungkapnya. 

Diinterogasi, Marselinus mengaku saat melintas di TKP melihat kendaraan dalam kondisi hidup dan langsung dibawa kabur. Ia berencana motor tersebut akan dipakai sendiri karena pengakuannya tidak memiliki kendaraan. 

"Pemeriksaan pelaku masih didalami,” pungkas AKP Sukadi. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami