search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pohon Tumbang Timpa Mobil dan Pemotor di Jalur Manggis
Rabu, 15 Mei 2024, 20:44 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pohon Tumbang Timpa Mobil dan Pemotor di Jalur Manggis.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Arus lalu lintas di jalur utama Manggis-Klungkung sempat tersendat akibat adanya peristiwa pohon albesia tumbang menimpa beberapa kendaraan yang sedang melaju pada Rabu siang (15/5/2024).

Informasi yang dihimpun, lokasi kejadian berada di wilayah Banjar Dinas Labuhan, Desa Antiga, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem. Pohon menimpa dua unit kendaraan di antaranya satu Mobil Rush dan sepeda motor yang melintas di jalur tersebut. 

Kalak BPBD Karangasem, Ida Bagus Ketut Arimbawa mengungkapkan, setelah menerima informasi kejadian pohon tumbang itu, pihaknya langsung mengarahkan Tim TRC ke lokasi kejadian untuk melakukan penanganan.

"Kemacetan sempat mengular hingga tiga kilometer, tapi saat ini pohon sudah dapat ditangani dan akses jalan sudah kembali normal, untuk penanganan awal di lokasi sudah kita lakukan dengan staf dari mobil tanki Pertamina yang kebetulan melintas," terang Arimbawa. 

Arimbawa juga membenarkan ada kendaraan yang tertimpa pohon, di antaranya mobil Rush DK 1968 AAI yang dikemudikan I Nengah Sudata asal Abian Semal, Badung bersama satu penumpang lainnya I Wayan Uma yang kebetulan melintas di jalur tersebut. Termasuk juga menimpa Motor Jenis Vario Nopol DK 6603 DG asal Banjar Kodok, Desa Ulakan.

"Untuk mobil mengalami kerusakan retak pada kaca depan dan lecet di body. Sopir dan penumpang selamat. Begitu juga dengan pengendara motor selamat, motornya juga tidak mengalami kerusakan," jelas Arimbawa.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami