search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mobil Tabrak Pohon di Depan Pasar Sanglah Ditinggalkan, Bikin Macet Jalan
Jumat, 24 Mei 2024, 20:28 WITA Follow
image

beritabali/ist/Mobil Tabrak Pohon di Depan Pasar Sanglah Ditinggalkan, Bikin Macet Jalan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Insiden kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di jalan Diponegoro tepatnya di depan Pasar Sanglah, Kota Denpasar yang sempat menimbulkan kemacetan, Jumat (24/5/2024) pagi.

Kanit Lantas Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) Iptu Ni Ketut Madriani menjelaskan kecelakaan tunggal tersebut akibatkan pengendara mobil minibus warna putih DK 1541 AE menabrak sebuah pohon di pinggir jalan, Kamis (23/5/2024) malam. Setelah itu mobil tersebut ditinggalkan begitu saja oleh pemiliknya. 

“Akibat kecelakaan itu pagi ini sempat terjadi kemacetan karena posisi kendaraan terlibat laka menutupi sebagian badan jalan karena ditinggal begitu saja oleh pemiliknya,” ujarnya, Jumat (24/5/2024) di Kota Denpasar.

Selanjutnya unit Laka Lantas Polresta Denpasar dikerahkan untuk penanganan lebih lanjut.

Kemudian, Kapolsek Denbar Komisaris Polisi, I Gusti Agung Made Ari Herawan, membenarkan tindakan dilakukan personelnya saat terjadi kemacetan diakibatkan laka tunggal di depan Pasar Sanglah di Jalan Diponegoro, Kota Denpasar. 

"Tindakan yang diambil Kanit Lantas dengan segera mengurai kemacetan adalah wujud komitmen kami untuk memberikan respons cepat mengatur arus lalu lintas supaya pengguna jalan tidak terhambat aktivitasnya di pagi hari," pungkasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami