search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jimny Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Tabanan
Selasa, 25 Juni 2024, 09:28 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jimny Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Tabanan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Kecelakaan lalu lintas hingga menimbulkan korban jiwa terjadi antara mobil Suzuki Katana atau Jimny dan sepeda motor Honda Scoopy di Jalan Jurusan Denpasar-Gilimanuk termasuk Banjar Dinas Bonian, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan, Senin (24/6) sekitar Pukul 14.00 WITA.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Honda Scoopy Gede Keraton, 59 tahun asal Kelurahan Lukluk, Kecamatan Mengwi, Badung, mengalami patah terbuka pada kaki kanan dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Selemadeg Barat. Sementara penumpang sepeda motor I Made Mawan, 58 tahun mengalami luka lecet pada jari tangan kanan dan sakit pada pinggang.

Sedangkan, pengemudi Suzuki Katana, I Komang Suandi, 53 tahun dalam keadaan selamat mengalami luka lecet pada kaki kiri. Begitu juga dengan penumpang Suzuki Katana yakni Ni Komang Trisnawati, 43 tahun, Ni Ketut Niri, 65 tahun, dan Ni Nengah Sugini, 74 tahun, masing-masing mengalami luka dan dibawa ke Puskesmas Selemadeg Barat.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Adrian Rizki Ramadhan mengatakan, kecelakaan ini terjadi karena pengemudi mobil mengantuk hingga kehilangan kendali. 

“Pengemudi mobil mengalami kehilangan konsentrasi karena mengantuk,” ujarnya.

AKP Adrian menjelaskan, kecelakan tersebut berawal saat mobil Suzuki Katana dengan nomor polisi DK 1084 GW yang dikemudikan oleh I Komang Suandi dengan tiga orang penunumpang datang dari arah Barat (Gilimanuk) menuju Timur (Denpasar).

Diduga karena sopir mengantuk hingga akhirnya kehilangan kendali lalu oleng ke kanan, melewati garis tengah jalan, dan menabrak sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi DK 3269 FCL yang datang dari arah berlawanan.

“Situasi di lokasi kejadian, jalan lurus, dan lalu lintas cukup ramai,” ucapnya.

Adapun para korban yang mengalami luka ringan telah dibawa ke Puskesmas Selemadeg Barat untuk mendapatkan perawatan. Salah satu korban, Ni Komang Trisnawati, dirujuk ke BRSUD Tabanan untuk perawatan lebih lanjut.

“Selain korban jiwa, kecelakaan ini juga mengakibatkan kerugian material mencapai Rp7 juta,” ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami