search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jay Idzes Tak Takut Indonesia Huni Grup Neraka Kualifikasi Piala Dunia
Senin, 22 Juli 2024, 11:46 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Jay Idzes Tak Takut Indonesia Huni Grup Neraka Kualifikasi Piala Dunia

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Jay Idzes merasa tertantang untuk membantu Timnas Indonesia berprestasi meski berada di grup neraka pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sesuai hasil undian, Indonesia yang menempati pot enam harus bersua lawan-lawan berat di Grup C. Tim asuhan Shin Tae Yong berada satu grup dengan Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan juga China.

"Buat kami, ini adalah sebuah kesempatan yang baru untuk menempatkan Indonesia di posisi yang lebih baik lagi. Kami melihatnya sebagai sebuah tantangan yang bagus," ujar Jay Idzes seperti dilansir dari media Belanda, Voetbal Zone.

"Tujuan kami jelas, tapi kita lihat saja sejauh mana kami bisa melangkah," katanya melanjutkan.

Putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan berlangsung mulai 5 September hingga 10 Juni 2025. Nantinya juara dan runner up dari tiga grup di putaran ketiga ini akan langsung lolos ke Piala Dunia 2026.

Tim Merah Putih akan memulai langkah di Grup C dengan melakoni laga tandang ke markas Arab Saudi, 5 September mendatang. Setelah itu, Jay Idzes dan kawan-kawan akan menjamu Australia pada 10 September.

Kemudian Indonesia akan melakoni empat laga lainnya di tahun 2024 yakni bersua Bahiran (10 Oktober), China (15 Oktober), Jepang (14 November), dan Arab Saudi (19 November).

Timnas Indonesia lolos ke babak ketiga setelah menjadi runner up Grup F pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Tim Garuda mendampingi Irak yang keluar sebagai juara grup. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami