search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Supaya Ramai, Pasar Rakyat Gianyar Dijadikan Uji Nyali
Selasa, 6 Agustus 2024, 15:59 WITA Follow
image

beritabali/ist/Supaya Ramai, Pasar Rakyat Gianyar Dijadikan Uji Nyali.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Kondisi Pasar Rakyat Gianyar hanya ramai saat pagi hari saja. Siang hingga malam, pasar yang berdiri megah di Jalan Ngurah Rai Gianyar sepi.

Untuk meramaikan suasana, maka pemerintah Gianyar menggelar uji nyali bertema Misteri Rumah Angker Nenek Gayung dan Misteri Mobil Hantu.

Wahana tersebut akan dibuka selama sebulan mulai 8 Agustus-8 September 2024 di basement pasar.

Pihak pengelola permainan hantu-hantuan itu memberlakukan biaya tiket Rp 25 ribu per orang. Pengunjung  akan diajak bertemu pocong, kuntilanak, dan nenek seram yang tentunya menawarkan sensasi menguji adrenalin.

Jam pertunjukan pada Senin-Kamis mulai pukul 13-22.00 WITA. Jumat dibuka pukul 14-22.00 WITA. Sedangkan Sabtu, Minggu dan hari libur dari pukul 12.00-22.00 WITA.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Gianyar Luh Gde Eka Suary mengatakan, wahana tersebut telah melalui kajian oleh pengelola Pasar Rakyat Gianyar.

"Pengelola pasar ditugaskan untuk meramaikan pasar melalui wahana tersebut," ucapnya.

Wahana permainan itu diperkirakan bisa menjadi magnet kunjungan di pasar nan megah itu. Sebagaimana diketahui, pasar rakyat Gianyar semenjak direvitalisasi menjadi megah dan elit justru sepi. Pasar dilengkapi lift dan ekskavator. Bahkan ada parkir basemen. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami