search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Adi Arnawa Sah Dapat Restu PDIP Maju Pilkada Badung, Siap Mundur dari Jabatan Sekda
Kamis, 22 Agustus 2024, 23:17 WITA Follow
image

beritabali/ist/Adi Arnawa Sah Dapat Restu PDIP Maju Pilkada Badung, Siap Mundur dari Jabatan Sekda.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) secara resmi merekomendasikan I Wayan Adi Arnawa, Sekretaris Daerah (Sekda) Badung, sebagai calon bupati dalam Pilkada Badung 2024. Adi Arnawa akan berpasangan dengan Ida Bagus Alit Sucipta, anggota DPRD Bali periode 2024-2029, sebagai calon wakil bupati.

Adi Arnawa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PDIP dan Ketua Umum PDIP, Ibu Megawati Soekarnoputri. "Saya tentunya berterima kasih kepada PDIP, Ibu Megawati, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk maju sebagai calon kepala daerah di Badung," ujarnya di Puspem Badung, Kamis (22/8/2024).

Adi Arnawa menegaskan komitmennya untuk mematuhi peraturan terkait pengunduran diri dari jabatannya sebagai aparatur sipil negara (ASN). 

"Saya akan segera menyiapkan surat pengunduran diri yang akan diserahkan kepada Bupati Badung sebagai pejabat pembina kepegawaian. Saya sedang mempersiapkannya dan menunggu SK dari partai. Kami akan mengikuti tahapan yang berlaku," jelasnya.

Sementara itu, Adi Arnawa menyatakan bahwa ia akan tetap melaksanakan tugasnya sebagai Sekda Badung hingga proses pengunduran diri selesai. 

"Dalam beberapa hari ke depan, saya akan tetap menjalankan tugas sebagai Sekda sambil menunggu keputusan final dari pimpinan mengenai pengunduran diri saya. Setelah itu, saya akan fokus pada persiapan Pilkada," tambahnya.

Adi Arnawa juga menekankan motivasinya untuk terlibat dalam Pilkada Badung dengan tujuan menjaga dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Badung. 

"Saya ingin memastikan iklim pembangunan di Badung tetap maju. Pengalaman saya di birokrasi menjadi dasar penting untuk kontribusi saya dalam pembangunan daerah," pungkasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami