search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Deklarasikan Dukungan, Pelita Prabu Bertekad Menangkan Mulia-PAS di Pilgub Bali
Senin, 16 September 2024, 00:32 WITA Follow
image

beritabali/ist/Deklarasikan Dukungan, Pelita Prabu Bertekad Menangkan Mulia-PAS di Pilgub Bali.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Ratusan warga antusias mengikuti deklarasi dukungan dari Pelita Prabu DPW Provinsi Bali untuk pasangan calon gubernur Made Muliawan Arya alias De Gadjah dan calon wakil gubernur Bali Putu Agus Suradnyana (PAS). 

Acara tersebut berlangsung di Kemenuh, Gianyar, dan juga menandai pengukuhan DPC Pelita Prabu Gianyar, Minggu (15/9/2024).

Deklarasi ini dihadiri oleh lebih dari 400 lebih warga setempat, serta sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua Tim Pemenangan Mulia-PAS, I Kadek 'Rambo' Budi Prasetya; calon Bupati Gianyar, Anak Agung Ngurah Kakarsana; dan calon Wakil Bupati Gianyar, I Wayan Tagel Arjana.

Ketua DPW Pelita Prabu Provinsi Bali, I Gusti Putu Ayu Sriadi, mengungkapkan komitmen organisasinya dalam mendukung pasangan Mulia-PAS. "Pelita Prabu yang membawahi 9 kabupaten dan kota di Bali bertekad mendukung Mulia-PAS agar mereka dapat memenangkan Pilgub ini. Kami telah berjuang untuk memenangkan Prabowo sebagai presiden, dan kini kami akan memastikan kemenangan Mulia-PAS," tegas Sriadi.

Sriadi menambahkan bahwa setiap kabupaten siap untuk melaksanakan deklarasi dukungan dan berkomitmen untuk bekerja keras dalam memenangkan Mulia-PAS. 

"Kami akan bergerak mencari suara untuk memastikan kemenangan Mulia-PAS. Dukungan kami sangat serius dan solid," ujarnya. Dia juga berharap agar program-program yang dicanangkan oleh Mulia-PAS dapat memihak rakyat dan memastikan aspirasi masyarakat diprioritaskan.

Ketua Tim Pemenangan Mulia-PAS, I Kadek 'Rambo' Budi Prasetya, memuji semangat Pelita Prabu dalam mendukung program-program presiden Prabowo. 

“Keluarga besar Pelita Prabu telah menunjukkan dukungan yang luar biasa. Kami harus memastikan bahwa program-program presiden Prabowo dapat sampai ke masyarakat, salah satunya dengan memiliki pemimpin daerah seperti gubernur dan wakil gubernur yang sejalan dengan visi Prabowo,” kata Budi Prasetya.

Budi Prasetya menegaskan pentingnya dukungan tingkat daerah untuk pengawalan program pemerintah pusat saat dipimpin Prabowo Subianto, terutama yang berkaitan program makanan bergizi gratis. 

"Dengan adanya pemimpin daerah yang mendukung program Prabowo, kita akan lebih mudah mengawal dan memastikan bahwa masyarakat merasakan manfaat dari program-program tersebut," tambahnya.

Lebih lanjut, Budi Prasetya juga menyoroti program Mulia-PAS yang mendukung pendidikan gratis untuk siswa SMA dan SMK. 

“Kami mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten, untuk mensukseskan Mulia-PAS. Kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat untuk masa depan yang lebih baik menuju Indonesia Emas,” tegasnya.

Acara deklarasi ini menegaskan komitmen Pelita Prabu dalam memenangkan pasangan Mulia-PAS dan mendukung program-program yang pro-rakyat serta mempercepat implementasi kebijakan yang menguntungkan masyarakat Bali.

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami