search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
GPS dan Giring Hadiri Konsolidasi Gerindra, De Gadjah: Ga Usah Ancam PAW lah, yang Penting Bergembira
Sabtu, 21 September 2024, 00:45 WITA Follow
image

beritabali/ist/GPS dan Giring Hadiri Konsolidasi Gerindra, De Gadjah: Ga Usah Ancam PAW lah, yang Penting Bergembira.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Menjelang Pilkada 2024, Partai Gerindra Bali mengadakan konsolidasi internal yang berlangsung di Denpasar pada Jumat (20/9/2024). Acara ini dihadiri oleh perwakilan DPC se-Bali serta sejumlah calon kepala daerah dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Gerindra Bali sekaligus calon gubernur Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah, merasakan semangat positif menjelang Pilkada. Ia mengajak semua pihak untuk tidak membuat suasana menjadi rumit, melainkan merayakan kompetisi ini dengan penuh kegembiraan. 

"Yang penting bergembira Pilkada ga usah ruwet-ruwet lah ancam ancam PAW segala macam, yang penting kita bergembira semangat saya rasa semua berjalan dengan baik dan lancar," katanya.

Dalam arahannya ke perwakilan DPC, De Gadjah mendorong agar semua bergerak turun, damai, bergembira dan bekerja bersama sama adalah untuk kepentingan rakyat Bali. Selain itu, ia menegaskan pentingnya linierisasi program antara presiden gubernur dan kepala daerah kabupaten kota. 

"Yang penting adalah bekerja bersama untuk kepentingan rakyat Bali," ujarnya sembari menambahkan berbeda pilihan tidak boleh bermusuhan. "Kita harus happy, karena kompetisi yang bahagia akan menciptakan pemimpin yang damai," katanya.

Acara ini juga diwarnai kehadiran tokoh-tokoh penting, termasuk Gede Pasek Suardika, Ketua Majelis Agung Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), dan Giring Ganesha Djumaryo, anggota dewan pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Giring, yang khusus hadir membawa pesan khusus dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan presiden terpilih Prabowo Subianto. "Kita punya harapan besar pada Bali, kita tahu Bali adalah surganya dunia makanya perlu pemimpin yang mengerti tantangan Bali di masa depan," jelasnya.

"Kita ngoborol banyak ketawanya ya, tapi di balik ketawa dan canda kita tahu bahwa ada banyak sekali tantangan ke depan makanya dengan hati gembira kita harus bisa bawa Bali jauh lebih baik lagi," harapnya.

Sementara Calon wakil gubernur Bali, Putu Agus Suradnyana (PAS), menambahkan bahwa fokus mereka adalah pada program yang akan disosialisasikan kepada masyarakat, bukan pada kompetitor pasangan calon lain. "Kami harap masyarakat menerima dengan senyuman," ungkapnya.

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami