search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jadi Ketua Tim Strategi Pemenangan Mulia-PAS, GPS Pamer Kaos 'Nasbedag'
Minggu, 22 September 2024, 15:27 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jadi Ketua Tim Strategi Pemenangan Mulia-PAS, GPS Pamer Kaos 'Nasbedag'.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Politisi Gede Pasek Suardika (GPS) mengenakan kaos unik dengan tulisan 'Nasbedag, Dulu Salah Jalur, Kini Saatnya Satu Jalur' dalam momentum Konsolidasi Tim Pemenangan Mulia-PAS, Sabtu (21/9/2024) di Prime Plaza, Sanur, Denpasar Selatan.

GPS didaulat Ketua Tim Strategi Pemenangan Made Muliawan Arya (De Gadjah)-Putu Agus Suradnyana (PAS) atau dikenal paket Mulia-PAS. Lewat kaos baru tulisan 'Nasbedag, Dulu Salah Jalur, Kini Saatnya Satu Jalur', dia ingin mengajak masyarakat Bali makin peka terhadap calon pemimpin yang akan dipilih.

"Ya ini kaos, dulu salah jalur, sekarang saatnya satu jalur. Nah, kalau ini kan ciri khas kan, hehe 'Nasbedag' kan. Ya bahasa gaul lah," katanya sambil tersenyum.

GPS menekankan sejumlah kebijakan yang akan dirancang Tim Pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah dan Putu Agus Suradnyana (PAS) dalam Rapat Konsolidasi Tim Pemenangan Mulia-PAS, akan berpihak dengan masyarakat.

"Jadi sekarang itu kan anggarannya dari pusat semua, jadi kita harus betul-betul memastikan supaya anggaran pusat dan di daerah konektivitasnya dapat berjalan dengan baik. Kalau sekarang ini kam tidak bisa berjalan, sebab yang satu satu jalur dan yang satu beda jalur. Orang satu jalur saja beberapa kebijakan saja bisa diganggu. Saya kira sekarang saja masyarakat Bali yang menilai. Kalau saya sekarang memandang Bali, sangat membutuhkan perubahan," tegasnya.

GPS juga menyinggung beberapa bangunan sebelumnya di Bali, yang banyak terpusat akan pembangunan fisik dan dikhawatirkan meninggalkan utang. Ia lebih sepakat pembangunan di sektor pendidikan, kesehatan, hingga pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) Bali.

"Jangan sampai banyak membangun, malah ekonomi masyarakat ngak jalan, kios-kios UMKM di Besakih banyak kosong. Kan masyarakat sekarang bisa melihat perbandingan dari calon yang kami hadirkan dengan calon sebelumnya," bebernya.

Melalui tagline Bekerja, Berjuang, Saling Melengkapi. Mulia-PAS memperkuat konsolidasi mesin partai di setiap daerah. Rapat Konsolidasi Tim Pemenangan Mulia-PAS, juga dihadiri ketua-ketua partai dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) plus.

Strategi jitu ini disiapkan Mulia-PAS, dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, yang akan digelar Rabu, 27 November 2024. 

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami