search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
STY: Hilgers dan Eliano Gabung Timnas Lawan Bahrain dan China
Senin, 30 September 2024, 13:44 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/STY: Hilgers dan Eliano Gabung Timnas Lawan Bahrain dan China

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong menegaskan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders bakal gabung saat melawan Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders dijadwalkan mengambil sumpah setia sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) di Den Haag pada Senin (30/9).

Selanjutnya Hilgers dan Eliano akan dibuat Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia dan menjalani perpindahan federasi dari KNVB (Federasi Sepak Bola Belanda) ke PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia).

Shin Tae Yong yakin proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders akan berlangsung sesuai jadwal. Dengan demikian kedua pemain bisa dilibatkan dalam dua laga lanjutan Grup C melawan Bahrain dan China.

"Eliano Reijnders dan Mees Hilgers akan gabung langsung melawan Bahrain dan China," kata Shin Tae Yong di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (29/9).

Tenaga Hilgers dan Eliano sangat dibutuhkan Shin Tae Yong untuk menatap dua laga tandang melawan China dan Bahrain yang akan berlangsung pada 10 dan 15 Oktober 2024.

Hilgers yang jadi tulang punggung lini belakang FC Twentw, diharapkan bosa memperkuat barisan pertahanan Indonesia bersama Jay Idzes.

Sementara Eliano adalah sosok gelandang serang yang selama ini dibutuhkan Indonesia. Eliano diharapkan bisa menambah kreativitas lini tengah sekaligus mendukung kinerja para penyerang Garuda yang masih bermasalah.

Timnas Indonesia bakal makin kuat setelah memiliki Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Saat ini tim Merah Putih tengah menjalani babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dalam dua pertandingan pertama di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia mampu mengantongi dua poin usai menahan imbang Arab Saudi 1-1 dan Australia 0-0. (sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami