search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Deck Box Terlepas Tutup Jalan, Jalur Singaraja-Seririt Macet Total
Kamis, 3 Oktober 2024, 23:57 WITA Follow
image

beritabali/ist/Deck Box Terlepas Tutup Jalan, Jalur Singaraja-Seririt Macet Total.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Jalur jalan Singaraja Seririt, Kamis 3 Oktober 2024, sekitar pukul 17.30 WIAT mengalami kemacetan yang panjang, bahkan sejumlah kendaraan roda empat terjebak dalam kemacetan tersebut termasuk mobil ambulan. 

Kondisi itu disebabkan Truk Tronton bernomor polisi B 9236 TEN mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal. Truk yang dikemudikan Purwanto (39) warga Brebes Jawa Tengah itu terlepas bagian Deck Box Truk hingga kemudian menutup ruas jalan raya tepatnya di lintasan jalan di Dusun Pegayaman, Desa Temukus Kecamatan Banjar.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Buleleng, AKP I Gede Darma Diatmika saat dikonfirmasi menyebutkan, adanya laka lantas tunggal yang melibatkan truk logistik milik Fastana Logistik Ind yang beralamat di Jawa Timur di lintasan jalan utama di Desa Temukus.

“Bermula dari pengendara truk tronton B 9236 TEN yang datang dari  timur   menuju arah barat  setibanya di TKP, Deck Box Truk yang ada dibagian atas mengenai pohon perindang  yang berada disebelah kiri jalan, sehingga Deck Box Truk terjatuh dan menutup jalan, selanjutnya pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya,” ungkap AKP Darma Diatmika.

Deck Box Truk yang terbuat dari plat besi itu berada ditengah ruas jalan sehingga kendaraan dari kedua raha tidak bisa melintas, bahkan proses evakuasi memerlukan waktu yang panjang sehingga kemacetan terjadi dari dua arah semakin panjang.

Polres Buleleng dalam menyikapi kondisi tersebut langsung mengerahkan personil ke lokasi dan bersama masyarakat melakukan upaya evakuasi serta mempercepat kelancaran arus lalu lintas.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami