search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kata-Kata Mathew Baker Usai Cetak Gol Penting di Indonesia vs Kuwait
Kamis, 24 Oktober 2024, 11:40 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Kata-Kata Mathew Baker Usai Cetak Gol Penting di Indonesia vs Kuwait

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Mathew Baker bahagia bisa mencetak gol yang memberikan kemenangan untuk Timnas Indonesia U-17 atas Kuwait, 1-0, dalam laga Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 di Stadion Abdullah Al Khalifa, Rabu (23/10).

Gol itu tercipta berkat umpan sepak pojok Zahaby Gholy dari sisi kanan disambar dengan sundulan Matthew Baker yang menunggu di tiang kedua.

Gol cepat Timnas Indonesia tersebut bertahan hingga bubar. Usai pertandingan, Baker senang bisa mencetak gol perdana untuk Tim Merah Putih.

"Ini gol pertama saya untuk Indonesia. Saya sangat senang. Semoga ini menjadi yang pertama dari banyak gol berikutnya," ujar Mathew Baker.

Menurut pemain kelahiran Australia ini, gol dan kemenangan Indonesia tersebut tercipta karena persiapan yang baik dari Timnas Indonesia U-17.

Sebelum tampil di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025, tim asuhan Nova Arianto ini menjalani pemusatan latihan di Spanyol dan Qatar.

Dengan persiapan yang intensif, Indonesia tampil penuh percaya diri melawan Kuwait yang notabenenya merupakan tuan rumah.

"Laga melawan Kuwait itu sulit, apalagi itu pertandingan pertama. Namun kami bekerja keras dan pada akhirnya bisa mendapatkan hasil yang kami harapkan," tutur Baker.

Timnas Indonesia U-17 kini menghuni peringkat kedua klasemen Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 di bawah Australia yang menang 19-0 atas Mariana Utara. (sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami