search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
12 Paket Pembangunan Trotoar di Karangasem Dianggarkan Senilai Rp2 Miliar
Jumat, 22 September 2023, 16:33 WITA Follow
image

beritabali/ist/12 Paket Pembangunan Trotoar di Karangasem Dianggarkan Senilai Rp2 Miliar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Dinas PUPR-Perkim Kabupaten Karangasem merencanakan belasan paket pembangunan trotoar pada rancangan APBD Perubahan Kabupaten Karangasem tahun 2023 ini.

Baca juga:
Fenomena Sinkhole di Kedisan Gianyar, Dinas PUPR Ungkap Penyebabnya

Rencananya proyek pembangunan trotoar tersebut akan dilaksanakan di 12 titik ruas jalan yang tersebar di seluruh wilayah Karangasem dengan menggunakan dana bagi hasil Pajak Kendaraan Bermotor dengan nilai total sekitar Rp.2 miliar.

“Untuk perubahan kita usulkan 12 paket fisik, untuk satu paket nilainya Rp.193 juta, ini mandatori kegiatan pembangunan Infrastruktur dari dana Pajak Kendaraan Bermotor, karena dana tersebut memang harus dipergunakan untuk pembangunan fisik,” kata Kepala Dinas PUPR Karangasem, Wedasmara saat dikonfirmasi, Jumat (22/9/2023).

Adapun 12 paket pembangunan trotoar tersebut masing – masing diantaranya, satu paket trotoar jalan Abang-Kikian, paket Amlapura-Bias, Paket Bebendem-Pande besi, paket Bungaya-bebandem, paket Bungkulan-Seraya, Paket Datah-Kesimpar, paket Pande Besi-Ababi, paket Sengkidu-Menira, paket Sibetan-Macang, paket Tuylamben-Pantai, paket Ruas jalan veteran dan paket trotoar ruas jalan Wates-Pesangkan.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami