search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2.000 Peserta Diprediksi Ikut Jalan Sehat Golkar di Karangasem
Sabtu, 15 Oktober 2022, 17:49 WITA Follow
image

beritabali/ist/2.000 Peserta Diprediksi Ikut Jalan Sehat Golkar di Karangasem.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Sebanyak 2.000 peserta diprediksi hadir mengikuti kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh DPD Partai Golkar Karangasem pada, Minggu (16/10/2022) dengan titik start di jalur II Amlapura.

Kegiatan jalan sehat tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangkaian perayaan HUT Partai Golkar ke-58 yang jatuh pada 20 Oktober 2022 mendatang sekaligus untuk memecahkan Rekor MURI. 

Ketua panitia jalan sehat DPD Golkar Karangasem, I Gusti Agung Dwi Putra dikonfirmasi, Sabtu (15/10/2022) mengatakan, pihaknya sebenarnya menargetkan sekitar 1.500 orang peserta, namun karena ada peserta siswa dari beberapa sekolah yang ikut sehingga diperkirakan jumlah peserta akan tembus sekitar 2.000 orang. 

"Kemungkinan mencapai 2000 peserta, karena ada siswa dari beberapa sekolah juga ikut kegiatan jalan sehat, semoga kegiatan besok berjalan dengan lancar," ujarnya. 

Sementara itu, selain mempersiapkan berbagai undian hadiah menarik dengan total senilai jutaan rupiah, tak hanya itu, untuk semakin memeriahkan, panitia jalan sehat juga menghadirkan beberapa artis Pop Bali untuk menghibur peserta jalan sehat.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami