search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Artis Ini Ternyata Pura-Pura Meninggal, Cuma untuk Tolak Rp1,3 Triliun
Jumat, 17 Februari 2023, 18:30 WITA Follow
image

bbn/Republika/Artis Ini Ternyata Pura-Pura Meninggal, Cuma untuk Tolak Rp1,3 Triliun

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Liu Wen Cheng artis asal Taiwan dikabarkan meninggal pada November 2022. Aktor 70 tahun itu disebut mengalami serangan jantung di rumahnya di Amerika Serikat.

Tapi ternyata, kabar kematian Liu Wen Cheng adalah palsu. Perwakilan agensi dari pelantun Chi Dao, Xia Yushun telah memberikan klarifikasi yang menyatakan sang aktor masih hidup.

"(Liu Wen Cheng) masih bersama kami. Tetapi tidak mau menemui siapa pun," kata Xia Yushun dikutip dari 8Days, Jumat (17/2/2023).

Xia Yushun menerangkan, Liu Wen Cheng sendiri yang memintanya untuk memalsukan kematian. Caranya dengan membuat berita seolah-olah ia telah meninggal dunia.

"Dia (Liu Wen Cheng) memintaku untuk memposting (berita) kalau dia telah pergi. Paling tidak, orang-orang tidak mengomelinya untuk meminta comeback (menjadi artis)," ujar Xia Yushun.

Liu Wen Cheng juga mengatakan kepada pihak agensi bahwa dirinya tidak mau bertemu siapa pun, termasuk memberikan klarifikasi soal apa pun terkait dirinya saat ini.

Keinginan Liu Wen Cheng memalsukan kematian bukan tanpa sebab. Pemicunya, bintang film The Tempests of First Love itu menolak ajakan tur konser.

Padahal nilai honor yang diterima Liu Wen Cheng cukup fantastis, yakni USD 90 juta atau setara Rp 1,3 trilun.

Sebelum mengakhiri pernyataannya, Xia Yushun mengatakan Liu Wen Cheng pernah mengalami serangan jantung. Beruntung artis yang memulai karier sejak 1975 itu selamat dari maut saat berada di Las Vegas.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami