Hiburan

Ayu Ting Ting dan Fardhana Akan Menikah November 2024

 Minggu, 07 April 2024, 12:59 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Ayu Ting Ting dan Fardhana Akan Menikah November 2024

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Calon mertua Ayu Ting Ting, Rakaya, membeberkan rencana pernikahan sang pesohor dengan Muhammad Fardhana. Rakaya menyebut pernikahan Ayu Ting Ting dan Fardhana akan digelar pada November mendatang.

Pasangan itu memilih untuk menikah pada November 2024, kata Rakaya, lantaran Fardhana saat ini masih bertugas di Papua.

"Iya, insyaallah. Insyaallah nanti November 2024," ungkap Rakaya di Selebrita Pagi Trans7, diberitakan detikHot pada Jumat (5/4).

Calon mertua Ayu Ting Ting itu tidak membeberkan lebih lanjut soal detail pernikahan pedangdut itu. Namun, Rakaya memastikan pesta pernikahan akan digelar secara meriah di Jakarta.

Rakaya mengaku sempat berharap agar pernikahan Ayu Ting Ting dan Fardhana bisa digelar lebih cepat. Meski demikian, mereka menemui kesulitan di bagian perizinan.

"Di Jakarta. Insyaallah di Jakarta. Insyaallah pestanya meriah. Nanti pasti semua dikasih tahu. Sebelum hari-H semua akan dihubungi," katanya.

"Kami sih penginnya secepatnya, tapi proses perizinannya belum bisa dulu," sambung ibu sambung Fardhana itu.

Rakaya turut berbahagia lantaran putra sambungnya akan segera menikah. Dia juga melihat Ayu Ting Ting dengan Fardhana saling membutuhkan sehingga memutuskan untuk lanjut ke jenjang pernikahan.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending