search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
BMW X1 Terbaru Hadir di Bali, Harganya Setara Satu Unit Properti Mewah
Selasa, 29 Agustus 2023, 21:24 WITA Follow
image

beritabali/ist/BMW X1 Terbaru Hadir di Bali, Harganya Setara Satu Unit Properti Mewah.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

All New BMW X1 resmi meluncur di Bali pada Selasa (29/8/2023). Generasi ketiga BMW X1 terbaru ini menunjukkan desain menonjol, kelapangan kabin dan digitalisasi yang memudahkan dan memanjakan pengemudi.

Peluncuran mobil jenis Sports Activity Vehicle (SAV) dengan segmen kompak premium ini dihadiri Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu dan Kepala Cabang BMW Astra Denpasar Ahmad Rifai Saksani.

Sanfrantis Tanu mengatakan, BMW X1 merupakan BMW X favorit pelanggan di Indonesia, dan BMW X1 terbaru ini sudah sangat ditunggu oleh para pelanggan di Bali. Sebagai diler BMW satu-satunya di Bali, BMW Astra berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, salah satunya dengan menghadirkan All-New BMW X1 ini. 

"Kami juga terus meningkatkan kualitas layanan mulai dari pembelian mobil baru, layanan purna jual, hingga penjualan kembali atau trade-in untuk semakin memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Bali,” katanya.

Dikatakan, BMW X1 terbaru hadir dalam beragam penyempurnaan mulai dari desain eksterior yang membuat kendaraan tampil lebih kokoh, desain interior modern dan lapang, hingga fitur teknologi inovatif BMW Curve Display, Driving Assistant, dan Parking Assistant. BMW X1 terbaru hadir dalam satu varian yaitu BMW X1 sDrive18i xLine.

Sementara, Ahmad Rifai menyampaikan, BMW X1 sDrive18i xLine ditawarkan dengan harga Rp1.041.000.000 on-the-road Bali dan hadir dengan BMW Service Inclusive 5 tahun, garansi 5 tahun, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam dari AstraWorld selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai benefit menarik.

“Untuk mendapatkan layanan menyeluruh dari BMW Astra untuk beli, servis, dan jual BMW di wilayah Bali, Anda dapat menghubungi BMW Astra di Jl. Gatot Subroto Timur No.168A, Kota Denpasar, Bali atau situs bmw.astra.co.id, dan dalam keadaan darurat hubungi 1-500-898 tekan 4,” tambah Rifai.

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami