search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bupati Tamba Dukung Kepengurusan PWI di Jembrana
Minggu, 16 April 2023, 19:39 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bupati Tamba Dukung Kepengurusan PWI di Jembrana.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bali telah mengadakan Konferensi Kabupaten (Konferkab) PWI di Jembrana, yang berlangsung di Kantor Bupati Jembrana pada Sabtu (15/4/2023).

Ketua PWI Provinsi Bali, I GMB Dwikora Putra, menyampaikan bahwa Konferkab ini merupakan yang pertama di Kabupaten Jembrana. Dwikora menyatakan bahwa ini adalah bentuk kemajuan di Kabupaten Jembrana dan kepengurusan PWI di Jembrana telah terbentuk sebagai wadah untuk teman-teman anggota PWI terhimpun secara resmi dan bisa membawa bendera PWI untuk melakukan kegiatan-kegiatan jurnalistik dan pengabdian untuk kemajuan daerah, bangsa, dan negara.

"Saya berharap agar PWI dapat tetap menjaga harkat dan martabat organisasi dan profesi serta meningkatkan keprofesionalan sebagaimana kewartawanan," ungkapnya.

Dwikora menekankan bahwa organisasi PWI jangan hanya dipakai untuk mendapatkan pengakuan masyarakat dan mitra kerja, namun harus bermanfaat bagi anggota dan memberikan kontribusi untuk daerah. Ia berharap pengurus terpilih dapat menyusun program yang realistis dan memberikan manfaat untuk anggota maupun keluar.

Konferkab di Jembrana dihadiri oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba didampingi Wakil Bupati I Gede Ngurah Patriana Krisna serta dihadiri oleh jajaran Forkopimda, dengan tema "Mewujudkan Wartawan Cerdas dan Berintegritas". Bupati Tamba mengharapkan agar kepengurusan PWI Jembrana yang terpilih dapat bersinergi dan menjaga amanah yang telah diberikan.

Bupati Jembrana Nengah Tamba mengatakan Pemerintah Kabupaten Jembrana memberikan dukungan penuh terhadap terbentuknya kepengurusan PWI di Jembrana.

"Pemerintah selalu mendukung penuh kepengurusan PWI Jembrana ini. Dan nantinya PWI Jembrana bisa bersinergi dengan pemerintah dengan menyebarkan informasi positif program pemerintah," jelas Tamba.

Melalui sidang pleno yang dipimpin Wakil Sekretaris PWI Bali I Ketut Joni Suwirya didampingi Arief Wibisono, IB Siswantara, wartawan Harian Warta Bali, PWI Kabupaten Jembrana periode 2023-2026 akhirnya terpilih secara aklamasi dan ditetapkan sebagai Ketua PWI Kabupaten Jembrana.

Editor: Robby

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami