search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dari 674 Pelamar, 11 Calon Taruna Akpol Lulus
Rabu, 14 Juli 2010, 20:44 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Penerimaan calon taruna Akademi Polisi (Akpol), Rabu (14/7) berakhir dengan meluluskan 11 calon Akpol yang terdiri dari 8 pria dan sisanya wanita. Ke 11 calon Akpol ini akan melenggang menempuh pendidikan di sekolah Akpol di Semarang. 

Belasan calon Akpol yang lulus, semula berharap cemas. Pasalnya, Kuota untuk Polda Bali tahun ini hanya mendapat jatah 7 orang. Namun, kembali diberikan penambahan hingga 11 orang.

Belasan calon yang lulus mayoritas anak polisi, anak TNI, pegawai travel hingga pedagang nasi. Dari rangkuman data Fajar Bali, 6 anak polisi yang lulus itu adalah : Agus Adi Apriyoga (ranking I pria), I Made Surya Dinata, I Made Dimas Widyantara, Kadek Aditya Yasa Putra, Made Apriana Wulantika (ranking I wanita) dan Drefani Diah Yunita.

Sementara, Made Yoga Mahendra yang merupakan anak TNI. Disusul anak dari pegawai travel Putu Oza Trisna Pratama, I Dewa Gede Ady Sugiartha yang orang tuanya bekerja di bengkel. Terakhir, Dewa Ayu Santi Wiranti Rendang yang anak seorang penjual nasi.Disela-sela pertemuan dengan para calon Akpol, Wakapolda Bali Brigjen Pol Komang Udayana menghimbau kepada para yang lulus guna bersiap diri menuju pendidikan di Semarang.

 

Sebab, mereka bakal menghadapi persaingan ketat dengan seluruh siswa di Indonesia. Teranyar, pada seleksi akhir nantinya, akan ada 150 orang yang dipulangkan.Saya berharap kalian dari siswa di Bali semuanya lulus, pintanya. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami