search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Delapan Pemuda Balap Liar di Dalung Dipulangkan ke Orang Tuanya
Selasa, 10 Januari 2023, 16:40 WITA Follow
image

beritabali/ist/Delapan Pemuda Balap Liar di Dalung Dipulangkan ke Orang Tuanya.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Sebanyak delapan anak muda yang diduga melakukan aksi balap liar diamankan Polsek Kuta Utara di Jalan Kubu Gunung Gang Buntu, No.1, Br. Tegal Jaya Desa Dalung, Kuta Utara, Badung, pada Selasa 10 Januari 2023 sekira pukul 03.00 WITA. 

Namun setelah diberikan pembinaan, ke-8 pelaku tersebut tadi pagi sudah dipulangkan kepada orang tuanya. Pembinaan ini diberikan oleh Panit 1 Satuan Lantas Polsek Kuta Utara Ipda I Nyoman Suryawan yang dilanjutkan penandatanganan surat pernyataan masing-masing.

"Kepulangan mereka semua didampingi oleh kedua orang tua masing-masing, guna mengindari hak-hal yang tidak patut dilakukan pasca diberikannya pembinaan dan arahan oleh pihak berwajib," ungkap Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK, MH, pada Selasa 10 Januari 2023. 

Dijelaskanya, kedelapan pemuda itu diamankan pada Selasa 10 Januari 2023 sekira pukul 03.00 WITA, setelah pihaknya menerima laporan informasi dari masyarakat. 

Dari informasi disebutkan ada sekelompok anak-anak muda sedang beramai-ramai mengendarai sepeda motor melaju ke Jalan Kubu Gunung, Gg. Buntu, No.1, Br. Tegal Jaya Desa Dalung, Badung. 

"Warga setempat curiga dikira ada tawuran kemudian anak-anak muda tersebut diamankan warga setempat," terangnya. 

Atas laporan warga tersebut tim opsnal (Piket Fungsi) yang dipimpin Ipda I Nyoman Suryawan melakukan penyelidikan dan mengamankan anak-anak muda tersebut. Sempat diamankan dan dibina, mereka lantas dipulangkan ke orang tuanya masing-masing. 

"Sudah kita pulangkan tadi pagi setelah menandatangani surat pernyataan, agar tidak mengulangi lagi perbuatannya yang dapat meresahkan masyarakat," tegasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami