search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Denise Chariesta Akhirnya Jawab Isu Jadi Selingkuhan Regi
Kamis, 20 Oktober 2022, 22:16 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Denise Chariesta Akhirnya Jawab Isu Jadi Selingkuhan Regi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Denise Chariesta selama ini mengumbar menjadi orang ketiga dalam rumah tangga lelaki berinisial RD. Dia adalah suami dari seorang host terkenal di Indonesia.

Denise Chariesta tidak membeberkan secara detail siapa sosok tersebut. Namun warganet berusaha menjadi detektif dan mencari tahu siapa lelaki yang berselingkuh dengan Denise Chariesta.

Nama Regi Datau, suami Ayu Dewi banyak bermunculan sebagai komentar dari warganet. Saat hal tersebut dikonfirmasi, Denise Chariesta memberikan respons.

"No comment," kata Denise Chariesta ditemui di Pluit, Jakarta Utara pada Rabu (18/10/2022).

Saat ditanya ulang mengenai kebenaran tersebut agar tidak menjadi fitnah, Denise Chariesta tetap tidak mau menyebut namanya. Namun terkait alasan, penjual bunga tersebut menegaskan bukan untuk melindungi lelaki tersebut.

"Saya no comment. Nggak melindungi juga, peduli lindungi kali," ujar Denise Chariesta.

Bagi Denise Chariesta, tujuannya membongkar perselingkuhan ini bukan untuk menjatuhkan siapa pun. Tapi memberikan gambaran bahwa hal tersebut tidak dibenarkan.

"(menjadi selingkuhan) selama empat tahun itu gue nggak pernah berdoa. Akhirnya melakukan pendekatan dengan Tuhan dan merasa plong," kata Denise Chariesta.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami